Skema Bocor, iPhone 8 Tidak Gunakan Layar Lengkung?

Telset.id, Jakarta – Rumor mengenai penggunaan layar lengkung pada produk terbaru Apple, yakni iPhone 8 terpatahkan. Hal ini muncul setelah skema iPhone 8 mulai tersebar di internet semenjak beberapa hari terakhir.

Dikutip dari laman PhoneArena, dalam skema terbaru ini terlihat iPhone hanya akan menggunakan layar OLED datar saja. Namun dari sebuah sumber yang tidak ingin disebutkan, di pinggir ponsel ini memang akan ada sedikit lengkungan yang terbuat dari kaca, namun bukan berupa layar.

Selain itu juga, seperti terlihat dari skema diatas, ada satu skema unik di bagian kamera depan iPhone 8. Dalam skema tersebut, terdapat dua lingkaran yang diduga sebagai kamera ganda. Namun tak menutup kemungkinan juga, Apple akan menggunakan kamera ini sebagai fitur pendeteksi wajah.

Lalu untuk tombol home, seperti rumor yang tersebar, Apple tidak akan menggunakan tombil fisik lagi. Mereka mungkin akan menanamkan tombol virtual di bagian bawah layar.

Untuk dapur pacu sendiri, Apple nampaknya akan menggunakan prosesor A11 terbaru mereka untuk ponsel ini. Apple menjanjikan peningkatan performa dan penggunaan power yang lebih rendah dalam chipset tersebut. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI