Lenovo P2 Turbo Tawarkan Baterai Super Lega

Telset.id, Jakarta – Lenovo Indonesia kembali meluncurkan smartphone terbarunya, Lenovo P2 Turbo. Ponsel pintar yang masuk kelas mid-end ini mengandalkan sisi baterai yakni Lenovo P2 Turbo.

“Lenovo P2 Turbo cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi dan suka mengakses media sosial,” ujar Anfit Erdian, 4P Manager Lenovo Indonesia di Jakarta, Senin (17/04/2017).

Menurutnya, P2 Turbo memiliki baterai berkapasitas 5.100 mAh yang bisa bertahan hingga 3 hari. Tak hanya itu, menurutnya P2 Turbo pun bisa diubah menjadi powerbank untuk mengisi baterai smartphone atau gadget lainnya.

Untuk spesifikasi lainnya, Lenovo P2 Turbo membawa prosesor Octa-core 2.0Ghz Snapdragon 625, RAM 4GB serta memori internal 32GB. Spesifikasi tersebut disematkan untuk melancarkan proses yang berjalan di atas Android 6.0 Marshmallow yang menurut Anfit akan mendapatkan pembaruan ke Android 7.0 Nougat.

Foto: Faisal/Telset.id

Sedangkan untuk layarnya, mirip seperti Lenovo P2, seri P2 Turbo ini menggunakan layar Super AMOLED berukuran 5.5 inch dengan resolusi Full HD (1080p) yang selain dilapisi panel 2.5D, tapi juga dilapisi oleh Corning Gorilla Glass.

Di sisi kameranya, P2 Turbo memiliki kamera utama 13MP. Sedangkan untuk kamera depannya, P2 Turbo hanya disematkan kamera berukuran 5MP saja. (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI