10 Tips Media Relations untuk Startup Indonesia

Telset.id, Jakarta – Startup di Indonesia bertumbuh dengan sangat pesat. Hampir setiap bulan ada pemberitaan mengenai munculnya founder baru dengan semangat menyelesaikan kendala yang ada di komunitasnya. Saat ini di Indonesia tercatat sebagai negara dengan jumlah startup paling tinggi di kawasan Asia Tenggara, yaitu sekitar 2000

Publikasi atau liputan dari media merupakan satu dari ratusan cara startup untuk mempromosikan keberadaan mereka. Dengan jumlah yang terus bertambah, masing-masing startup harus siap berkompetisi untuk mendapatkan “perhatian” dari media.

Infografik ini merupakan studi kasus dari tim content marketing iPrice yang saat ini berpusat di Kuala Lumpur, Malaysia. Tantangan yang kami miliki dalam membangun hubungan dengan media sudah pasti lebih besar. Jika startup lain bisa dengan mudah melakukan media gathering untuk berkenalan dan menjalin hubungan dengan media, namun tidak demikian dengan kami karena terhalang jarak.

Tantangan ini justru mendorong kami untuk bekerja lebih keras agar bisa membangun hubungan yang baik dengan media-media lokal maupun internasional. Hasilnya, kami berhasil mendapatkan publikasi dan juga menjalin hubungan yang sangat baik dengan media-media besar di Asia Tenggara.

Berikut infografik 10 Tips Media Relations untuk Startup Indonesia:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI