Ini 5 Game Online yang Bikin Gamer Lupa Makan dan Tidur!

Telset.id, Jakarta – Berbagai cara dapat dilakukan untuk mengisi waktu senggang, salah satunya adalah dengan bermain game online. Selain dapat mengisi waktu luang, bermain game juga katanya bisa menurunkan tingkat stres.

Yup, ada berbagai macam game online yang dapat dimainkan, mulai dari yang memiliki tipe permainan santai hingga yang dapat membuat pemainnya lupa makan dan tidur.

Nah, penasaran game online apa saja yang dapat membuat para gamer bisa lupa diri saat memainkannya? Jika penasaran, berikut ini adalah 5 game online yang bisa membuat lupa makan dan tidur:

Dota 2

Siapa sih yang tidak kenal dengan Dota 2? Ya, game besutan Valve ini memang sangat digandrungi oleh gamer di seluruh dunia. Seperti dilansir dari laman blog Dota 2, hal ini dibuktikan dengan belasan juta pemain setiap bulannya yang mencicipi game tersebut.
Permainan ini sendiri biasanya dimainkan maksimal 10 orang yang terbagi dalam dua tim. Sebelum permainan, gamer diperbolehkan memilih satu dari 113 karakter yang tersedia dalam game ini.

Tujuan utama dari game yang diluncurkan pada Juli 2013 ini adalah menghancurkan tower milik lawan. Untuk memainkan game ini sendiri, tidak hanya asal main saja, namun memerlukan strategi dan fokus yang pastinya membuat gamer lupa makan dan tidur pada saat memainkan game ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI