Akhirnya, Xiaomi Redmi Note 4 Resmi Masuk Indonesia

Telset.id, Jakarta – Tahun lalu, Xiaomi memperkenalkan seri smartphone mid-end terbarunya, Xiaomi Redmi Note 4. Dan hari ini, Rabu (5/4/2017), fans Xiaomi di Indonesia boleh gembira, karena penerus seri Redmi Note ini telah resmi hadir di Indonesia

Seperti produk baru Xiaomi lainnya, Redmi Note 4 juga hanya dipasarkan di wilayah China saat pertama kali diperkenalkan. Alhasil, para penggemar Xiaomi di berbagai negara termasuk di Indonesia  yang ingin mendapatkan Redmi Note 4 harus membelinya di beberapa e-commerce​, tapi itupun bukan produk resmi.

Tapi akhirnya penantian panjang penggemar Xiaomi terlunaskan hari ini, karena Redmi Note 4 secara resmi telah diluncurkan di Indonesia. Secara keseluruhan, spesifikasi Redmi Note 4 yang masuk ke Indonesia sama dengan versi China, hanya prosesor-nya saja yang berbeda.

Foto: Faisal/Telset.id

Smartphone ini memiliki bentang layar seluas 5.5 inch resolusi Full HD yang dilapisi 2.5D curved glass, dengan dimensi 151 x 76 x 8.35mm seberat 175 gram, dan  memiliki antarmuka MIUI 8, serta full metal unibodi.

Sementara untuk dapur pacunya, Redmi Note 4 yang masuk ke Indonesia menggunakan prosesor Octa-core Snapdragon 625, RAM 3GB, internal memori 32Gb, kapasitas baterai 4100mAh dengan fitur fast charging.

Sementara untuk kameranya, smartphone ini dibekali kamera depan 5 MP, kamera belakang 13 MP, dan memiliki dua varian warna, yakni Black dan Gold. [FHP/HBS]

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI