Trik Menghadirkan Nuansa Smartphone Samsung di Android

Telset.id, Jakarta – Ingin punya smartphone Samsung tapi isi dompet tidak mencukupi? Bisa-bisa saja, dengan mengubah nuansa smartphone Android “biasa” Anda menjadi tak ubahnya smartphone Samsung. Bagaimana caranya? Berikut Tim Telset.id ungkap beberapa triknya.

Sekedar catatan, nuansa smartphone Samsung yang akan kami berikan kali ini adalah pengalaman menggunakan browser khas Samsung pada smartphone Android apapun asalkan sudah berjalan minimal di Android 5.0 Lollipop ke atas. Ingin tahu seperti apa caranya? Yuk simak!

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah meng-install aplikasi Samsung Internet yang “secara diam-diam” diluncurkan Samsung di Google Play Store. Namun jika perangkat Anda tidak bisa mengunduhnya, Anda bisa mengunduh dan meng-install file berekstensi .apk dari aplikasi ini dari sini.
  • Jika sudah, jalankan aplikasi tersebut dan Anda bisa menyesuaikan beberapa pengaturan di dalamnya dengan menekan tombol berbentuk tiga titik di kanan atas layar, kemudian tekan Settings.
  • Selanjutnya, Anda bisa menggunakan Samsung Internet sebagai browser pilihan Anda demi mendapatkan sensasi menggunakan smartphone Samsung impian Anda.
  • Oh ya satu lagi, kami pun memiliki trik untuk menjadikan user interface Android Anda mirip seperti Galaxy S8.

Selamat mencobanya! [FHP/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI