Seperti WhatsApp, Google Allo Juga akan Punya Versi Dekstop

Telset.id, Jakarta – Ketika Google Allo pertama kali hadir, aplikasi messenger ala Google ini langsung berhadapan dengan aplikasi serupa yang lebih besar sebut saja WhatsApp, Messenger dari Facebook, Line, dan lainnya. Meski langsung bersaing dengan aplikasi yang besar, Google Allo melihat celah yang bisa membuatnya sejajar dengan ketiga aplikasi tersebut seperti menghadirkan Google Assistant di dalamnya.

Tapi apakah cukup dengan Google Assistant saja? Ternyata Google sedang menyiapkan fitur baru di Google Allo yakni kemampuan aplikasi ini untuk bisa berjalan sebagai aplikasi web di Chrome pada Mac. Hal tersebut terungkap setelah VP of Communications Product Google, Nick Fox men-tweet screenshot Google Allo versi dekstop pada akun Twitter miliknya @RealNickFox.

[Baca Juga: Google Allo & Duo Jadi Aplikasi Pra-install di Android]

Pada tweet tersebut, Nick juga menyebutkan jika fitur ini masih dalam tahap pengembangan dan terlihat jika Google Assistant juga hadir pada Google Allo versi dekstop tersebut. Oh ya, disitu juga terlihat link dari Google Allo versi dekstop, namun sebagai bocoran, jangan coba-coba mengakses link tersebut karena hasilnya Anda akan hanya melihat halaman error404. That’s an error“.

[Baca Juga: Baru Seminggu, Google Allo Sudah Didownload 5 Juta Kali]

Hingga kini masih belum jelas kapan fitur ini akan hadir, tapi kemungkinan cara kerjanya akan sedikit mirip dengan WhatsApp versi web yakni mengharuskan penggunanya untuk scan QR Code untuk bisa masuk ke versi dekstop. So, tunggu saja ya! (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI