LG Kasih Bocoran User Interface LG G6

Telset.id, Jakarta – LG sedang bersiap mengumumkan produk barunya, LG G6, di ajang MWC 2017 pada akhir bulan ini. Semakin dekatnya waktu peluncuran, semakin banyak juga bermunculan berbagai rumor dan bocoran tentang smartphone flagship LG ini. Hari ini, bocoran paling baru terungkap dalam video teaser yang dirilis LG.

Perusahaan asal Korea Selatan tersebut baru-baru ini mengunggah video teaser yang memperlihatkan user interface dari LG G6 yang sudha dikonfirmasi akan menggunakan Android terbaru yakni versi Nougat.

[Baca juga: Bocor! Begini Wujud dari Panel Depan LG G6]

Pada video itu, terlihat jika UI LG G6 terkesan lebih segardan berbeda daripada UI yang diterapkan pada LG G5 dan LG V20. Terlihat juga jika nantinya LG G6 akan mengusung sudut melengkung pada layar sehingga terkesan friendly bagi pengguna yang menyukai desain simple namun segar.

Sekedar informasi, baru-baru ini juga LG G6 kabarnya tidak akan menggunakan prosesor dengan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 835 dan malah menggunakan Snapdragon 821 sebagai mesin utamanya. Hal itu karena LG ingin “mencuri momen” dari Samsung yang akan memperkenalkan Galaxy S8.

[Baca juga: Siap Debut di MWC, LG G6 Punya 8 Varian Berbeda]

Selain Snapdragon 821, LG G6 mengusung layar berukuran 5.7 inch dengan resolusi 1440 x 2880 piksel, body berbahan dasar metal yang tahan air, kamera depan dan utama yang lebih baik serta baterai berkapasitas lumayan yakni 3,200 mAh. (FHP?HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI