Siap Debut di MWC, LG G6 Punya 8 Varian Berbeda

Telset.id, Jakarta – Sepertinya LG akan membuat kejutan di ajang MWC 2017. Pabrikan asal Korea Selatan ini punya jagoan baru yang siap diperkenalkan di ajang tahunan tersebut, yakni LG G6. Yang istimewa, seri flagship andalan LG ini disebut-sebut akan punya 8 varian berbeda.

LG dikabarkan siap membuat kejutan dengan mendatangkan beberapa varian LG G6 yang terungkap di internet lewat gambar screenshot. Jika melihat keterangan pada screenshot tersebut, ada 8 varian LG G6 yang disiapkan. Namun 8 varian tersebut tampaknya tidak akan dipakai semuanya oleh LG.

Kedelapan varian LG G6 yang terungkap itu memiliki nama LG G6 Compact, G6 Lite, G6 Hybrid, G6 Prix, G6 Fonte, G6 Fit, G6 Young, G6 Sense.

Sejauh ini bocoran spesifikasi LG G6 memang sudah beberapa terungkap di dunia maya. Diantaranya ia akan membawa layar LCD berukuran 5.7 inci beresolusi 1440 x 2880 piksel. Dimana ia akan memiliki rasio aspek Univisium Ortodoks.

Yang tak kalah menariknya, perangkat ini juga akan mempunyai bezel ultra tipis yang ada dibagian atas dan bawah. Kemungkinan besar juga LG G6 akan memiliki setup dual kamera belakang dan fitur pemindai sidik jari. LG G6 juga akan menawarkan fitur audio 32 bit DAC Audio yang kita ingat fitur ini sudah ada di LG V20.

Dari peningkatan spesifikasi dan perubahan desain yang cukup drastis ini. LG G6 kabarnya akan dipatok dengan harga yang lebih mahal dari LG G5. Penasaran LG G6 mana yang akan dibawa LG ke Indonesia, ikuti terus perkembangannya. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI