“Mox Play” Bisa Nonton Streaming Film Indonesia Gratis

Telset.id, Jakarta– Sebagai bentuk dukungan ke industri film nasional,  XL menyediakan kartu membership “Mox Play” untuk pelanggan aplikasi layanan video streaming khusus film Indonesia “Mox”.

Chief Digital Service Officer, Joseph Lumban Gaol mengatakan, keterlibatan kami tersebut tidak hanya dalam menyediakan jaringan internet yang prima, namun juga dalam membangun ekosistem yang melibatkan para penyedia konten film dengan para penonton.

“Kartu membership yang  XL sediakan akan bisa menghubungkan Mox dengan para penggunanya serta dengan penggemar film Indonesia pada umumnya. Jika para pelaku industri film bisa intens terhubung dengan publik dan penikmat film nasional, kita bisa bayangkan terjadinya kolaborasi yang semakin luas dan dalam di antara mereka yang pada akhirnya akan bisa meningkatkan produksi film nasional, baik secara kuantitas maupun kualitas,” ujar Joseph dalam keterangnnya, Kamis (9/2/2017).

Joseph menambahkan, keterhubungan yang mungkin terjadi antara produsen, pemasar, dan pemain film, dengan publik penggemar juga akan bisa memunculkan antusiasme masyarakat terhadap produk film nasional.

Manfaat langsung yang bisa didapatkan oleh pemegang kartu Mox Play antara lain berupa biaya berlangganan Mox dan kuota data internet untuk menikmati film di Mox.

Mulai Februari 2017 inilah, Mox memperkenalkan kartu Mox Play, yang sudah dibekali kuota data 1 bulan gratis nonton film secara streaming. Dengan aplikasi Mox, pelanggannya bisa menikmati hingga 500 judul film Box Office Indonesia.

Mox kini sudah hadir di 5 Negara antara lain: Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam & Hong Kong. Target negara untuk tahun 2017 termasuk Timur Tengah, Taiwan, Korea dan Eropa. Selain itu, PT. Mox Digital Indonesia, penyelenggara layanan ini,  telah bermitra dengan sejumlah rumah produksi ternama di Indonesia seperti MD Pictures, Soraya Intercine Films, Kharisma Starvision, Rapi Films, dan Mizan untuk menghadirkan film-film terbaru di aplikasi Mox setelah selesai tayang di bioskop. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI