GeekBench Ungkap Keberadaan Moto Z dengan Snapdragon 835

Telset.id, Jakarta – Sebuah versi baru dari Moto Z tahun lalu, yang sepertinya telah diuograde dengan menggunakan prosesor Snapdragon 835 muncul di situs benchmarking GeekBench. RAM yang dibawanya masih 4GB, namun sistem operasi yang dijalankan adalah Android 7.1.1.

Keputusan Motorola untuk mengupgrade Moto Z sendiri mungkin didasari oleh akan semakin ketatnya persaingan di ranah smartphone premium tahun ini. Sehingga daripada merilis model yang sepenuhnya baru, merek milik Lenovo ini lebih memilih untuk menghadirkan Moto Z (2017).

Tapi ingat, hasil GeekBench bukan jaminan untuk rilis. Beberapa perangkat muncul dalam database setelah pengujian internal tetapi tidak pernah sampai ke pasar. Namun, jika mengacu pada apa yang mungkin harus dikeluarkan Motorola untuk mendapatkan chipset premium Qualcomm ini, perangkat menjadi nyata sepertinya lebih mungkin.

Saat ini, seperti diketahui, Moto Z asli ditenagai Prosesor Snapdragon 820, dengan RAM 4GB dan penyimpaan internal 64GB yang dapat diperluas hingga 2TB. Di bagian layar, perangkat yang akan disandingkan dengan beberapa MotoMods ini membawa ukuran 5.5 inci, dengan resolusi QuadHD.

Moto Z akan masuk ke pasar Indonesia sekitar minggu depan, bersamaan dengan sang adik Moto Z Play. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI