Nokia Juga Siapkan Tablet Super Jumbo 18.4 Inci

Telset.id, Jakarta – Nokia telah bangun dari tidur panjangnya. Comeback-nya Nokia ke pasar ponsel ditandai dengan kehadiran Nokia 6. Tapi seperti diketahui, Nokia kabarnya menyiapkan 6 atau 7 perangkat Android yang akan dirilis tahun ini. Kemungkinan salah satunya adalah tablet super jumbo yang terungkap di situs GFXBench.

Selain berita tentang laris manisnya Nokia , hari ini juga beredar kabar yang menyebutkan Nokia juga menyiapkan sebuah tablet baru. Tablet ini cukup menarik, karena memiliki ukuran jumbo. Menurut informasi yang terungkap di GFXBench, tablet Nokia ini memiliki ukuran display 18.4 inci dengan resolusi 2560×1440.

Jika melihat ukurannya tersebut, maka dapat dipastikan ‘tablet raksasa’ besutan Nokia ini akan menjadi tablet terbesar di pasaran saat ini. Sementara berdasarkan data benchmark, terungkap kalau tablet ini akan dipacu dengan chipset 2.2GHz Snapdragon 835, Adreno 540 GPU, dan akan berjalan dengan Android 7.0. Nougat.

[Baca juga: Bukan 5, Nokia Bakal Rilis 6 atau 7 Ponsel Android Tahun Ini]

Sementara untuk spesifikasi lain termasuk 4GB RAM, 64GB internal memory, kamera belakang 12MP, dan kamera depan 12MP dengan 4K video recording. Tablet juga akan dilengkapi NFC, 4G LTE, dan GPS. Nokia juga tampaknya akan menyertakan keyboard terpisah untuk tablet barunya ini.

Untuk spesifikasi lainnya, kapasitas RAM 4GB, memori internal 64GB, kamera utama dan depan masing-masing 12 MP dengan kemampuan merekam video 4K. Sedangkan untuk konektivitasnya, tablet ini juga akan dilengkapi NFC, 4G LTE dan GPS. Ada spekulasi Nokia juga akan menyertakan keyboard terpisah untuk perangkat barunya ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here