Mau Motor Yamaha? Ikuti Turnamen Game Poker Time

Telset.id, Jakarta – Menurut riset terbaru dari firma riset game Newzoo, Indonesia adalah pasar game terbesar di Asia Tenggara. Pendapatan dari sektor game pada tahun ini diprediksi mencapai lebih dari USD840 juta. Segmen mobile merupakan yang terbesar mencapai 60% dengan potensi pendapatan sebesar USD542,2 juta.

Melihat besarnya potensi tersebut, tak heran jika Indonesia menjadi incaran perusahaan games untuk memasarkan game besutannya. Salah satunya adalah game Poker Time yang dikembangkan oleh perusahaan game asal Hong Kong, Ptwing Ltd.

Poker Time  adalah sebuah  game poker yang tersedia untuk smartphone dengan sistem operasi Android. Game ini hadir dengan berbagai fitur seperti: mudah bermain tanpa harus login, bonus chip yang melimpah, berbagai mode permainan dan turnamen.

Permainan poker digital ini sangat disukai oleh pecinta mobile game di Indonesia. Karena selain menyajikan permainan yang seru dan menantang, banyak sekali hadiah yang bisa diperoleh. Untuk memainkan game Poker Time, Anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store.

Bulan Januari 2017, tepat kehadiran satu tahun di Indonesia, Poker Time menggelar turnamen “1 Year Anniversary” dengan hadiah utama sebuah Sepeda Motor Yamaha senilai Rp 15.000.000.

Untuk bisa mendapatkan hadiah istimewa tersebut, gamers dapat mengikuti turnamen dengan bertanding dalam Multi Tablet Tournament (MTT). Ini adalah menu khusus untuk turnamen poker yang dapat diikuti oleh seluruh pengguna Poker Time.

Pada turnamen perayaan ulang tahun pertama tersebut, babak penyisihan dimulai dari tanggal 6-21 Januari 2017 yang dimulai pukul 13:00 setiap harinya. Selanjutnya, pemenang pada babak penyisihan akan masuk ke babak final yang akan diadakan pada tanggal 22 Januari 2017 jam 22:00 WIB hingga selesai.

Jangan berkecil hati jika tidak bisa mengikuti setiap babak penyisihannya. Karena kamu bisa mendapatkan tiket untuk maju ke babak selanjutnya dengan berbagai cara. Seperti dengan melakukan top-up atau mengikuti room khusus untuk mendapatkan tiket. Yang tak kalah penting, untuk dapat mengikuti turnamen berhadiah ini, gratis alias tidak dipungut biaya.

Mengikuti turnamen MTT ini benar-benar mengasyikkan. Para gamers semakin tertantang untuk mengumpulkan chip sebanyak mungkin agar semakin besar kesempatan untuk mendapatkan sepeda motor Yamaha secara gratis.

Nah, tunggu apa apalagi, tunjukkan keahlianmu dalam memainkan game seru ini. Download game Poker Time di Play Store dan ikuti event turnamen “1 Year Anniversary” dengan hadiah utama sebuah Sepeda Motor Yamaha senilai Rp 15.000.000. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI