3 Hari Lagi, Samsung Ungkap Kegagalan Note 7

Telset.id, Jakarta – Rasa penasaran soal penyebab masalah meledaknya Galaxy Note 7 nampaknya mulai akan segera terjawab. Pasalnya, perusahaan asal Korea Selatan itu akhirnya memastikan akan segera mengungkap penyebab masalah terbakarnya Galaxy Note 7.

Samsung menyatakan akan menggelar konferensi pers pada 23 Januari mendatang di Seoul, Korea Selatan untuk mengungkapkan hasil akhir dari penyelidikan gagalnya Galaxy Note 7. Temuan tersebut tentunya akan menjadi titik terang bagi para pengguna Note 7 dan masyarakat pada umumnya yang penasaran menanti penjelasan Samsung.

[Baca juga: Tinggal 4% Galaxy Note 7 yang Tersisa di Bumi]

Pada konferensi pers itu juga selain akan mengumumkan penyebab terbakarnya Galaxy Note 7, Samsung juga akan mengumumkan rencananya dalam mengatasi masalah ini agar tidak kembali muncul pada seri selanjutnya.

“Samsung Electronics bersama organisasi independen yang ahli telah melakukan investigasi pada berbagai aspek dari insiden Galaxy Note 7, dan akan segera berbagi hasil temuannya. Samsung akan membahas temuan investigasi dan mengungkap langkah baru yang telah diterapkan Samsung untuk menanggapi insiden ini,” demikian pernyataan resmi Samsung, seperti dilansir Telset.id dari Engadget.

[Baca juga: Benarkah Baterai Jadi Penyebab Utama Terbakarnya Galaxy Note 7?]

Untuk konferensi pers sendiri, akan dimulai pada 23 Januari pukul 10 pagi waktu Seoul. Bagi para pengguna Note 7 atau masyarakat yang ingin menyaksikan konferensi pers ini juga bisa menyaksikannya di situs resmi Samsung. (FHP/HBS)

SourceEngadget

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI