Pria ini Habiskan 9 Jam Untuk Menghitung Jumlah Baris Microsoft Excel

Telset.id, Jakarta – Memang banyak cara orang untuk menjawab pertanyaan yang terlintas di benaknya dalam waktu yang lama. Seperti menanyakan pertanyaan kepada orang-orang yang lebih tahu hingga bahkan mencari jawabannya sendiri dengan mengorbankan waktu yang tak sedikit.

Hal terakhir itulah yang dilakukan oleh seorang pria bernama Hunter Hobss yang rela menghabiskan waktu lebih dari 9 jam demi mendapatkan jawaban dari pertanyaan yang memang menjadi pertanyaan dari banyak orang di dunia yakni “Berapa jumlah baris yang ada di Microsoft Excel?”.

[Baca Juga: 10 Channel YouTube Khusus Belajar Coding]

Hobbs rela menghabiskan lebih dari 9 jam menekan tombol panah bawah pada keyboard PC miliknya selama 9 jam sambil melakukan berbagai hal seperti menggunakan smartphone atau hingga membaca buku untuk menghilangkan rasa bosan. Momen yang ia rekam serta dibagikan pada jejaring YouTube itu akhirnya berhasil memberikan jawaban pada 727.524 ribu viewers yang penasaran akan pertanyaan tersebut.

[Baca Juga: Picture-in-Picture di YouTube Versi PC? Begini Caranya]

Setelah melihat video tersebut, tentunya beberapa dari Anda akan berpikir “untuk apa menghabiskan waktu berjam-jam untuk hal tersebut padahal bisa menemukan jawabannya hanya dengan menekan tombol Ctrl + tombol panah bawah?” benar kan?

Ya, mungkin jawaban dari pertanyaan Anda tersebut hanya bisa dijawab oleh Hobss sendiri, namun yang pasti jawaban dari pertanyaan yang memang hadir dalam benak banyak orang akhirnya terjawab dengan mengorbankan waku 9 jam milik Hunter Hobss bukan? (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI