HTC akan Rilis 6 sampai 7 Smartphone Tahun Ini, HTC 11 Tidak Termasuk

Telset.id, Jakarta – HTC telah merilis cukup banyak smartphone pada tahun 2016, namun jumlah itu tampaknya tidak banyak berpengaruh pada kondisi perusahaan. Tahun ini, perusahaan asal Taiwan itu ingin mengubah strategi dengan berencana untuk meluncurkan lebih sedikit perangkat sepanjang tahun.

Presiden HTC Smartphone dan Connected Device Business, Chialin Chang menegaskan bahwa perusahaan ingin memperkenalkan hanya enam sampai tujuh smartphone tahun ini. Konfirmasi ini datang tak lama setelah HTC mengumumkan HTC U Ultra dan U Play.

HTC U Ultra dan U Play sendiri merupakan dua dari enam atau tujuh handset yang dimaksud Chang itu. Keduanya terbuat dari aluminium dan kaca.

[Baca Juga: Resmi Dirilis, HTC U Ultra Bawa Snapdragon 821 dan Kaca Safir]

Ketika ditanya mengenai keberadaan perangkat HTC lainnya, khususnya yang diberi nama HTC 11, Chang mengatakan bahwa handset dengan nama itu tidak akan ada. Dia tidak memberikan rincian lainnya, tapi jawabannya menunjukkan bahwa ada handset andalan HTC lainnya dalam pembuatan untuk tahun ini.

Chang juga menyebutkan bahwa perusahaan bermaksud untuk meluncurkan beberapa handset Desire baru bagi orang-orang yang membutuhkan perangkat “menyenangkan dan terjangkau”.

Saat ini, tidak ada keterangan mengenai kapan HTC akan mengungkap smartphone berikutnya, tapi mungkin kita akan tahu lebih banyak tentang ini di MWC 2017 akhir Februari nanti. [IF]

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI