Review Vivo V5: Kamera Depan 20MP Jadi Andalan

Sensor Sidik Jari

Vivo juga tak lupa menyematkan sensor sidik jari di V5 ini. Jika biasanya sensor sidik jari pada umumnya disimpan di bagian belakang, beda halnya dengan Vivo V5 yang disematkan di tombol Home. Karena posisinya yang memang memudahkan, maka penggunanya akan lebih mudah dan cepat untuk masuk ke halaman utama ketika layar terkunci. Vivo mengatakan bahwa sidik jari pengguna dapat dideteksi smartphone hanya dalam waktu 0,2 detik saja. Selain itu juga, sensor sidik jari merupakan keamanan standar yang lebih baik daripada menggunakan passwordpattern atau PIN.

Perlu diingat, jika Anda mematikan kemudian menghidupkan kembali smartphone ini dan menyentuh sensor sidik jari dengan jari Anda yang telah terverifikasi, Anda tidak bisa masuk ke halaman utama. Kenapa? Karena untuk proses ini, diharuskan untuk memasukkan password cadangan yang berupa pattern atau lainnya.

Konektivitas

Vivo V5 sudah mendukung jaringan super cepat 4G LTE, lengkap dengan teknologi dual-SIM yang keduanya bisa aktif secara bersamaan. Tapi sayangnya, koneksi 4G LTE hanya berlaku untuk salah satu SIM saja, jadi jika slot SIM 1 yang dipilih untuk 4G, maka SIM 2 tidak bisa berjalan di koneksi 4G.

Bagi para “pencari WiFi” juga bisa dimanjakan dengan menggunakan smartphone ini, karena Vivo V5 telah support WiFi 802.11 /B/G/N yang berarti bisa menyalurkan data dengan kecepatan hingga 450 Mbps meskipun sebenarnya tergantung kecepatan dari WiFi yang digunakan.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here