Review Vivo V5: Kamera Depan 20MP Jadi Andalan

Kinerja

Vivo V5 memiliki mesin utama yang lumayan mumpuni yakni prosesor Octa-core 1.5 GHz dengan chipset MediaTek MT6750 SoC yang didukung oleh RAM 4GB serta memori internal 32GB yang bisa diperluas dengan menggunakan slot MicroSD hingga 256GB. Tak hanya itu, V5 juga ditenagai oleh baterai berkapasitas 3000 mAh, namun sayangnya belum ada fitur fast charging di dalamnya.

Penasaran, kami pun segera mengujinya menggunakan AnTuTu Benchmark. Hasilnya, Vivo V5 berhasil mencetak skor 41393 poin. Hal tersebut bisa dibilang cukup tinggi untuk smartphone mid-end. Jika dibandingkan dengan kompetitornya seperti Oppo F1s, Asus Zenfone Selfie, hingga Coolpad Fancy 3, Vivo V5 unggul dari ketiganya yang masing-masing mencetak skor Oppo F1s (41153), Coolpad Fancy 3 (29597) dan Asus Zenfone Selfie (40221).

Belum puas, kami pun mencoba game Asphalt 8: Airbone, slither.io, FishingHook, hingga Temple Run 2.Hasilnya, Vivo V5 mampu menjalankan semua game dengan cukup lancar tanpa adanya lag yang berarti. Hebatnya, meskipun mengusung body berbahan dasar metal, ketika kami mencoba game ini cukup lama dengan durasi setengah jam, V5 masih nyaman dipegang alias masih belum terasa hangat pada body-nya.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI