Review Vivo V5: Kamera Depan 20MP Jadi Andalan

Kamera

Nah sekarang ke bagian paling penting yang ada pada smartphone ini yakni kamera. Vivo V5 memiliki kamera belakang yang berkualitas karena berukuran 13MP yang sudah dilengkapi dengan PDAF, face detection, panorama, serta LED Flash yang mampu mengambil momen penting dengan baik apalagi mampu juga merekam video berkualitas Full HD dengan frame rate 30fps.

Jika biasanya kamera utama pada smartphone pada umumnya berada di bagian belakang, beda halnya dengan Vivo V5 yang sepertinya memberikan predikat kamera utama pada kamera depannya. Hal ini bukan tanpa alasan karena memang V5 merupakan smartphone khusus untuk pencinta selfie. Kamera depan V5 berukuran anti-mainstream yakni 20MP yang menggunakan sensor Sony IMX 376 (1/2.78-inch), aperture f/2.0, dan sistem lensa 5P. Kamera tersebut memang dijamin oleh Vivo akan menghasilkan hasil foto yang berkualitas serta sangat pantas dibagikan di media sosial atau dipamerkan.

Ketika kami mencobanya di luar ruangan, foto yang dihasilkan kamera belakang maupun kamera depan begitu jelas dan tajam. Sama halnya ketika kami mencobanya di dalam ruangan, hasil foto cukup berkualitas apalagi untuk kamera depannya.

Jika penasaran seperti apa foto yang dihasilkan oleh kedua kamera dari Vivo V5, berikut Tim Telset.id lampirkan untuk Anda:

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here