Bocoran Terbaru LG G6 Kembali Ungkap Kemiripan dengan LG G5

Telset.id, Jakarta – Sebuah gambar yang diduga sebagai LG G6 yang terletak di dalam sebuah casing telah muncul ke permukaan baru-baru ini. Gambar ini seolah menegaskan bocoran sebelumnya yang menunjukkan kesamaan yang mencolok dengan pendahulunya, LG G5. Casing ini menunjukkan keberadaan dua kamera (horizontal) di bagian belakang. Lengkap dengan lampu kilat yang ditempatkan di antara dua sensor kamera dan pemindai sidik jari di bawahnya.

Sekali lagi, tidak ada informasi yang benar-benar menunjukkan bahwa LG akan mempertahannkan desain modular yang sebelumnya dibawa G5 atau tidak. Pun meski laporan sebelumnya menyebutkan bahwa model yang akan datang (LG G6) akan menawarkan baterai yang dapat dilepas. Tak ubahnya desain modular.

Laporan PhoneArena, Selasa (3/1/2016) menunjukkan bahwa tampaknya ada kemiripan yang kuat antara bocoran LG G6 yang muncul sebelumnya dengan perangkat yang terlihat pada foto terbaru. Render ini didasarkan pada desain komputer otomatis dari LG G6.

LG disebut-sebut ingin memanfaatkan momentum berkurangnya perhatian orang-prang pada Samsung – akibat Galaxy Note 7, dengan menghadirkan pesaing kuat bagi kebanyakan smartphone tahun ini. LG G6 dikabarkan akan diperkenalkan pada bulan Februari, mungkin saat MWC 2017 di Barcelona, ​​dengan peluncuran berlangsung pada bulan Maret.

Samsung sendiri awalnya dikabarkan akan mengungkap andalan terbarunya, Samsung Galaxy S8, di MWC. Namun sejumlah rumor mengindikasikan bahwa ponsel yang sangat diantisipasi ini baru akan terlihat di bulan April, dalam sebuah acara di New York, AS.

[Baca Juga: LG G6 Akan Gunakan Snapdragon 835?]

Sama seperti LG G6, Samsung Galaxy S8 nantinya juga disebut-sebut akan didukung oleh chipset Snapdragon 835, sebuah chip terbaru dan terbaik dari Qualcomm saat ini. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI