Ternyata Begini Wujud Map The Legend of Zelda jika Dicetak

Telset.id, Jakarta – Anda yang sudah cukup berumur tentu masih ingat dengan game The Legend of Zelda. Ya, game yang berjalan di Nintendo Entertainment System (NES) ini bisa jadi salah satu game favorit Anda di masa itu karena memang perlu diakui game ini sangat adiktif atau nagih. Banyaknya “hal rahasia” di dalam map-nya yang sangat luas membuat The Legend of Zelda semakin seru.

Tapi apakah Anda pernah membayangkan map besar dari game yang diciptakan Shigeru Miyamoto dan Takashi Tezuka ini menjadi wujud yang bisa dipegang atau asli? Tentu menarik untuk dijadikan koleksi kan? Nah itulah yang dilakukan oleh Nintendo Power yang resmi menghadirkan peta The Legend of Zelda dalam bentuk nyata dan bisa dipegang.

[Baca Juga: Nintendo Janji Bakal Rilis 2 sampai 3 Game Mobile Tiap Tahun]

Nintendo Power menghabiskan 6 bulan untuk merancang peta dari game adiktif tersebut pada game Minecraft, kemudian mereka memindahkan hasil karyanya ke sebuah file yang kemudian dicetak menggunakan Printer 3D. Untuk waktu pencetakan, dibutuhkan waktu selama 24 jam dan 6 jam untuk melukis model tersebut.

Lantas siapa mampu membeli dan menjadikannya sebuah koleksi berharga? Orang beruntung tersebut adalah seorang kolektor Willard McFarland yang juga ia bagikan ke seorang bernama Mike Matei yang langsung dibagikan di akun Twitter miliknya.

[Baca Juga: Saking Hitsnya, “Om Telolet Om” Dibuatkan Game]

Berikut Tim Telset.id bagikan foto dari peta atau map 3D The Legend of Zelda:

SourceRetroist

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI