Resmi Dirilis, Meizu Pro 6 Plus Bawa Exynos 8890

Telset.id, Jakarta – Perusahaan asal China, Meizu, akhirnya meluncurkan flagship terbarunya Pro 6 Plus. Smartphone ini cukup menarik, karena Meizu Pro 6 Plus menggunakan chipset Exynos 8890, sama seperti yang digunakan Galaxy Note 7.

Perangkat ini akan menggunakan dapur pacu chipset Exynos 8890 yang berotakkan prosesor Octa Core. Tidak itu saja untuk urusan grafis juga mengandalkan Mali T880 MP12 yang akan memastikan kebutuhan grafis penggunanya terpenuhi dan tidak akan mengalami masalah kepanasan.

Untuk layar Meizu Pro 6 Plus menggunakan ukuran 5.7 inch beresolusi 2K yang menggunakan panel Super AMOLED. Yang patut dibanggakan lagi adalah fitur AOD alias Always On Display dimana fitur ini akan menampilkan rincian notifikasi penting pada layar dalam keadaan mati.

Yang tidak kalah penting kamera Meizu Pro 6 Plus memiliki resolusi 12MP dari Sony IMX386 dengan 6P Lensa, laser focus, PDAF, 4 OIS dan Cincin Flash.

Semua diperkuat dengan kapasitas baterai 3400 mAh yang berfitur fast charging. Dimana fitur fast charging ini bisa membuat pengisian daya baterai Meizu Pro 6 Plus hanya dalam waktu 30 menit saja terisi 60%.

Meizu resmi menjual Pro 6 Plus pada tanggal 8 Desember 2016 mendatang, ada 3 pilihan warna yang bisa dipilih diantaranya Champagne Emas, Deep Space Gray dan Moonlight Silver.

Harga Meizu Pro 6 Plus dimulai dengan harga Rp 5,5 jutaan  untuk model 4GB + 64GB Exynos 8890 2.0 GHz. Lalu ada juga varian tertingginya yang dibanderol dengan harga USD 6 jutaan yang dilengkapi RAM 4 =GB + 128GB + Exynos 8890 clock 2.3 Ghz.

Lalu Kapan Produk Meizu akan hadir lagi di Indonesia, kabarnya bulan ini Meizu akan memperkenalkan produk barunya di Indonesia. Apakah itu Meizu Pro 6 Plus? So! Kita tunggu kabar selanjutnya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI