Mau Coba Virtual Reality 360? Kunjungi Gerai Indosat Ooredoo

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo menghadirkan digital entertainment berupa aplikasi augmented reality yang diberi nama Digital Gerai, dan Virtual Reality 360 video booth bagi pelanggan yang berkunjung ke Gerai Indosat Ooredoo.

Pelanggan hanya cukup mengunduh aplikasi Digital Gerai melalui Google Playstore bagi pengguna Android, kemudian memindai sticker khusus yang terpasang di Gerai Indosat Ooredoo, selanjutnya dapat langsung memainkan permainan interaktif selama berada di Gerai Indosat Ooredoo.

Selain permainan interaktif augmented reality, khusus di Gerai Indosat Ooredoo Kantor Pusat, Jalan Medan Merdeka Barat No.21, pelanggan dapat mencoba Virtual Reality 360 video booth dengan menggunakan Gear VR yang didukung oleh Samsung.

“Indosat Ooredoo memberikan pengalaman digital ke tingkat selanjutnya bagi para pelanggan yang berkunjung ke Gerai Indosat Ooredoo dengan aplikasi Digital Gerai yang dapat dimainkan, dan menukar poin permainan yang diperoleh dengan hadiah pulsa secara langsung selama mereka menunggu antrian layanan,” Ujar President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Saat ini aplikasi Digital Gerai sudah dapat dimainkan pada 20 Gerai Indosat Ooredoo, dan akan terus disediakan ke seluruh Gerai Indosat Ooredoo di Indonesia.

Gerai Indosat Ooredoo dengan konsep one stop services juga menghadirkan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan handset terbaru dari berbagai merek, sehingga pelanggan dapat secara langsung mendapatkan solusi telekomunikasi di bawah satu atap. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI