4 Fakta Menarik dari Samsung Galaxy Tab A With S-Pen

Telset.id, Jakarta – Samsung baru saja meluncurkan Galaxy Tab A 2016 With S-Pen dengan harga Rp 4.799.000. Kali ini  Samsung Galaxy Tab A 2016 With S-Pen dihadirkan khusus untuk para generasi kreatif yang menjalani segudang aktivitas dan membutuhkan kanvas kerja yang luas untuk meningkatkan produktivitas dan kreatiftas.

[Baca juga : Bawa S-Pen, Samsung Luncurkan Galaxy Tab A 2016]

Samsung Galaxy Tab A 2016 With S-Pen ini siap menjadi bagian dari eksplorasi dan kreasi pengguna. Karena menulis atau melukis menggunakan S‐Pen dan layar display seluas 10.1 inci akan jadi pengalaman yang baru ditambah dengan Pen Tools dan Brush Tools yang semakin diperkaya untuk hasil karya kreatif yang memukau serta mendetail.

Yang menarik Telset.id memiliki 4 fakta menarik pada Galaxy Tab A With Pen ini. Berikut 4 fakta menariknya:

  1. Desain Chic and modern

Galaxy Tab A (7.0, 2016) hadir dengan desain nan elegan dan kurva mulus yang menampilkan gaya modern dengan pola ritmis spesial pada bagian belakang, menjadikan pegangan yang lembut, nyaman, dan aman. Hadir dengan profil sangat tipis dengan umur baterai yang lebih lama, namun tetap ringan dan kompak sehingga Anda dapat membawanya kemana saja dengan mudah dan bergaya. Apalagi Layar display seluas 10.1 inci, yang membuat pengguna dapat dengan bebas menuangkan inspirasi dan kreatifitasnya ke dalam tampilan layar yang nyaman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI