Xiaomi Mi Note 2 Dibedah, Seperti Apa Isinya?

Telset.id, Jakarta – Xiaomi akhirnya secara resmi meluncurkan Mi Note 2 awal minggu ini pada sebuah acara khusus di Beijing, China. Smartphone ini mengusung layar yang mirip seperti Galaxy Note 7 yakni dual-curved berukuran 5.7 inch.

Mi Note 2 hadir dengan mengusung spesifikasi gahar. Di dalamnya, terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 821 dengan kecepatan 2.35GHz, RAM 6GB, serta baterai berkapasitas super besar 4,070mAh.

[Baca Juga: Xiaomi Mi Note 2 Tebar Pesona di Sebuah Video Resmi]

Xiaomi Mi Note 2 selain memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang terkenal efisien namun powerful, dan RAM 6GB (untuk varian tertinggi), serta baterai yang besar, ada satu hal yang bisa dikatakan membuat smartphone ini unggul daripada smartphone lain di kelasnya.

Tak hanya dapur pacunya yang gahar, smartphone ini juga dibekali kamera yang mantap. Coba tilik kamera utamanya, Anda akan menjumpai kamera dengan sensor berukuran 22,56 MP yang menggunakan sensor dari Sony IMX318, serta adanya fitur EIS seperti Google Pixel.

Meski mengusung spesifikasi tinggi, namun Mi Note 2 dibanderol dengan harga yang relatif ramah kantong. Untuk varian tertingginya hanya dihargai Rp 6,7 jutaan. Harga tersebut tentu sangat menggiurkan, karena di dalamnya sudah ada sensor sidik jari, fitur NFC untuk pembayaran via smartphone, USB Type-C, dan memori internal yang besar 128GB (untuk versi tertinggi).

Anda tentunya penasaran dengan harga yang dipatok untuk Mi note 2 bukan. Yup, wajar jika Anda penasaran, karena dengan spesifikasi setinggi itu, harga smartphone buatan Xiaomi ini masih jauh di bawah harga rata-rata smartphone flagship lainnya yang mengusung spesikasi mirip.

[Baca Juga: Mi Note 2 dan Mi Mix Tak Cukup, Xiaomi Siapkan 2 Smartphone Lagi]

Nah, jika Anda penasaran seperti apa jeroan dari Mi Note 2, Anda bisa melihat foto-foto hasil “pembedahan” Xiaomi Mi Note 2 di bawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI