Meizu Pro 6S Siap Diluncurkan 3 November 2016

Telset.id, Jakarta – Meizu sudah menyebarkan teaser dan undangan terkait perilisan smartphone terbarunya, yaitu Meizu Pro 6s. Pada teaser tersebut terlihat tanggal 3 November 2016 menjadi tanggal peluncuran Meizu Pro 6si.

Seperti sudah banyak beredar tentang spesifikasi Meizu Pro 6s, perangkat ini membawa layar 5.2 inci dengan panel Super Amoled Display beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. dilengkapi teknologi 3D Touch Display dan layarnya akan dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4.

Selain itu, Meizu Pro 6s memiliki desain premium dengan balutan bodi full metal yang tampak elegan dan mewah. Kemudian untuk bagian dapur pacu, smartphone ini mengandalkan chipset dan processor buatan Mediatek. Belum diketahui secara pasti jenis chipset yang dipakainya, namun kabarnya mengadopsi Mediatek Helio P20.

Untuk memori ada RAM berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB. Rumornya smartphone ini mengusung kamera belakang 21MP dengan fitur phase detection & laser autofocus, dan ten-LED (dual tone) flash. Sedangkan untuk bagian depan, Meizu Pro 6s mengandalkan kamera 5MP sebagai kamera selfienya.

Fitur konektivitas sangat lengkap. Pasalnya, Meizu Pro 6s akan dilenggkapi teknologi 4G LTE, Wi-Fi, Bluetoth, GPS, dan port USB Type-C. Selain itu, tersedia pula sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian depan Meizu Pro 6s atau lebih tepatnya terintegrasi pada tombol fisik “Home” yang menjadi navigasi utama smartphone ini. (MS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI