5 Smartphone Alternatif Pengganti Galaxy Note 7

Telset.id, Jakarta – Wajar jika Anda keukeh ingin memiliki Samsung Galaxy Note 7 meski sudah dilarang keberadaannya di seluruh dunia, karena tergiur dengan spesifikasinya yang mantap. Tapi jika Anda sudah melupakan Note 7, sebenarnya ada beberapa smartphone alternatif yang tak kalah kerennya.

Dibalik kengerian yang dibawa Galaxy Note 7 “karena bisa terbakar sendiri”, phablet buatan Samsung itu sebenarnya memiliki spesifikasi yang menggiurkan. Bagaimana tidak, Galaxy Note 7 dibekali layar 5.7 inch, chip Snapdragon 820, tahan debu dan air, dan paling penting adalah S Pen yang berteknologi tinggi.

Tapi suka atau tidak suka, kisah perjalanan Note 7 sudah berakhir. Dengan alasan demi keamanan pengguna, smartphone tersebut akhirnya dihentikan produksinya dan dilarang beredar di seluruh dunia.

Tapi tenang. Jika Anda tetap keukeuh menginginkan smartphone yang memiliki spesifikasi mirip-mirip Galaxy Note 7, Telset.id akan mereferensikan 5 smartphone yang pantas menjadi alternatif pengganti Galaxy Note 7. Mau tahu smartphone apa saja? check this out!

Kita mulai dari halaman berikutnya…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI