Berapa Harga Google Pixel dan Pixel XL?

Telset.id, Jakarta – Penantian panjang menunggu smartphone pengganti seri Nexus berakhir sudah setelah Google akhirnya memperkenalkan Google Pixel dan Pixel XL. Lantas berapa harga kedua ponsel ini?

Google Pixel dan Pixel XL masing masing mengusung layar 5 inch dengan resolusi 1080p dan 5.5 inch dengan resolusi 1440p dengan dapur pacu prosesor Snapdragon 821, RAM 4GB, kamera 12 MP, dengan baterai yang berkapasitas 2.770 mAh dan 3.450 mAh.

Dengan spesifikasi seperti itu, sebenarnya berapa harga Google Pixel dan Pixel XL yang dipatok oleh Google agar para konsumen bisa memiliki smartphone buatan HTC ini?

[Baca Juga: Ini Perbedaan Google Pixel dan Pixel XL]

Harga awal yang dipatok oleh Google untuk Google Pixel adalah USD 649 atau sekitar Rp 8,4 jutaan dengan varian 32GB, sedangkan untuk varian 128GB, Google Pixel akan dihargai USD 749 atau Rp 9,7 jutaan.

Untuk Google Pixel XL dengan versi paling rendah yakni 32GB akan dibanderol seharga USD 769 atau Rp 9,9 jutaan, sedangkan untuk versi 128GB akan dihargai USD 869 atau Rp 11,2 jutaan.

Tapi sayangnya, kedua smartphone ini baru tersedia untuk pre-order pada hari ini di Amerika, Inggris, Kanada, Jerman, dan Australia, serta beberapa negara lainnya yang akan hadir di tangal 13 mendatang. Untuk wilayah Asia sendiri khususnya Indonesia, kami masih belum mendapatkan informasi jelasnya. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI