Samsung: Overheating di Galaxy Note 7 Pengganti Bukan Jadi Masalah

Telset.id, Jakarta – Meskipun unit Samsung Galaxy Note 7 yang rusak sudah diganti dengan unit yang baru dan aman, tapi muncul sebuah laporan dari Korea Selatan yang mengatakan bahwa ada masalah overheating di Galaxy Note 7. Ternyata tak hanya di Korea Selatan saja, sebuah laporan dari Wall Street Journal juga mengatakan keluhan serupa di Amerika.

Dalam banyak kasus, pengguna telah mengeluhkan bahwa phablet canggih ini sangat panas ketika dipakai untuk melakukan atau menerima panggilan. Pihak dari Samsung juga mengakui bahwa mereka sedang menyelidiki masalah ini dan perusahaan asal Korea Selatan tersebut meyakinkan penggunanya bahwa masalah overheating ini “tidak menimbulkan kekhawatiran pada keamanan.”

“Ada beberapa laporan tentang pengisian baterai dan kami ingin meyakinkan pada semua orang bahwa masalah ini tidak menimbulkan masalah keamanan,” jelas Samsung.

“Dalam kondisi normal, semua smartphone mungkin akan mengalami fluktuasi suhu,” Lanjut perusahaan pesaing Apple tersebut.

Samsung juga mengatakan bahwa mereka akan berfokus pada setiap kasus secara terpisah dan berusaha untuk menyelesaikannya melalui layanan pelanggan dan proses garansi. (FHP/MS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI