Coolpad Power, Tawarkan Baterai yang Lebih Tahan Lama

Telset.id, Jakarta – Coolpad saat ini baru saja menyegarkan lini produknya dengan kembali meluncurkan produk terbarunya yakni Coolpad Power.

Smartphone ini diklaim memiliki keunggulan pada segi baterai karena menawarkan baterai dengan kapasitas paling besar diantara produk smartphone Coolpad lainnya

Coolpad Power dikemas dengan bahan dasar plastik unibody dengan dimensi dimensi 145 x 72.2 x 8.9mm dan berat hanya 149 gram saja. Desain dari smartphone ini terbilang standar karena memang Coolpad Power ditujukan untuk pasar low-end.

Smartphone Dual-SIM yang sudah mendukung konektivitas FDD-LTE ini juga mengusung layar IPS HD 5.0 inch dengan resolusi 1280 x 720 pixel untuk mendukung tampilan UI khas dari Coolpad yakni CoolUI 8.0 yang berjalan di versi Android 6.0 Marshmallow.

Untuk dapur pacunya, Coolpad Power menggunakan prosesor Quad-core 1.0GHz dengan chipset MediaTek MTK6735P, GPU Mali T720MP, RAM 1GB, dan memori internal 16GB yang bisa diperluas menggunakan slot microSD hingga 32GB saja.

Tak lupa, baterai besar berkapasitas 4000mAh yang diklaim Coolpad mampu bertahan hingga 12 jam untuk menonton video HD dengan WiFi, menelpon selama 30 jam dan mendengarkan musik hingga 40 jam.

Coolpad Power juga memiliki kamera utama 8MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash yang kemungkinan hanya dapat merekam video beresolusi 720p@30 fps. Sedangkan untuk kamera depan nya, hanya berukuran 2MP saja.

Smartphone ini hanya menawarkan dua pilihan warna saja yakni Gold dan Dark Gray. Saat ini, Coolpad Power sudah tersedia di Indonesia dengan harga yang terjangkau yakni Rp 1,6 jutaan saja. (FHP/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI