Vivo Y55A Akan Gunakan Layar 5.2 Inci HD

Telset.id, Jakarta – Rencana peluncuran  Vivo Y55A ke pasaran sepertinya tidak lama lagi. Smartphone ini sudah mendapatkan sertifikat dari badan regulasi telekomunikasi China, yaitu TENNA. Itu artinya dalam waktu dekat ini Vivo akan segera memperkenalkannya ke publik.

Spesifikasi yang dikeluarkan TENNA, terlihat bahwa Vivo Y55A akan ditenagai processor Octa Core 1.4 Ghz dan memiliki layar berukuran 5.2 inci. Kemungkinan smartphone ini akan dipasarkan untuk segmen entry-level, karena resolusi layarnya masih HD 720p.

Desain Vivo Y55A terlihat mengadopsi bodi metal dengan ukuran dimensi panjang 147.9 mm, lebar 72.9 mm, dan ketebalan 7.5 mm. Sedangkan untuk bobotnya sekitar 142 gram. Vivo Y55A akan mengandalkan Android Marshmallow 6.0.1 sebagai sistem operasinya.

Selain itu, tersedia pula Ram 2GB dan memori internal 16GB yang akan mengoptimalkan kinerja processor Octa Core 1.4 Ghz Cortex-A53 agar bisa menjalankan semua aplikasi dan game dengan lancar. Prediksi kami smartphone ini mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 430.

Di dalamnya tertanambaterai berkapasitas 2.650 mAh. Selanjutnya untuk sektor konektivitas, smartphone ini dibekali teknologi 4G LTE yang memungkinkan akses internet lebih cepat ketika penggunanya browsing, streaming, ataupun mengakses video call.

Mengandalkan kamera belakang beresolusi 8 Megapixel dan kamera depannya 5 Megapixel. Pada bagian belakang juga terlihat adanya fitur LED Flash yang nantinya akan mengoptimalkan pencahayaan ketika penggunanya mengambil foto dan merekam video pada kondisi low light. Nah itulah bocoran spesifikasi Vivo Y55A yang kami dapatkan dari situs TENNA.

Sebagai informasi, vivo dengan kode seri 1603 saat ini sudah masuk ke balai uji postel. Spesifikasi-nya mirip dengan Vivo Y55A. Jika memang benar ini adalah dua ponsel yang sama, maka kehadiran Vivo Y55A di pasar Indonesia kemungkinan tidak akan menunggu waktu lama.(MS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI