Mobil Ini Bisa Berubah Menjadi Robot Transformer

Telset.id, Jakarta – Anda pasti sudah pernah menonton film Transformer, bukan. Film bertemakan robot alien ini sangat digemari karena menampilkan teknologi CGI canggih. Tapi apakah Anda pernah berpikir untuk dapat melihat robot Transformer di dunia nyata?

Melihat mobil-mobil keren yang bisa berubah menjadi robot alien di film Transformer memang keren. Tentunya banyak orang yang membayangkan dapat melihat robot-robot seperti Optimus Prime, Bumblebee, dan juga Crosshairs di dunia nyata.

Impian itu nampaknya akan segera bisa terwujud. Beberapa engineer di perusahaan asal Turki, Letvision, telah berhasil mengubah sebuah mobil mewah menjadi robot Transformer. Mobil ini dapat dikendalikan dengan menggunakan remote.

Mirip seperti di film Transformer, robot ini juga ada tangan dan kaki sehingga membuatnya dapat berdiri, kemudian kepalanya muncul. Robot ini juga dapat kembali lagi berubah wujud menjadi mobil.

Hebatnya bukan sekadar berubah saja, robot yang diberi nama Letrons ini juga mampu menggerakkan leher dan kepala, lengan dan tangan, serta memiliki sistem pencahayaan yang dinamis.

Tentunya jangan berharap robot ini dapat bergerak lincah seperti di Transformer. Namun paling tidak mereka telah berhasil membuat sebuah mobil yang dapat berubah menjadi robot seperti di film Transformer.

Letrons memiliki empat model robot, yakni Bizmut, Argon, Wolfram, dan Tantal. Nah, jika penasaran, Anda dapat melihat foto dan video robot-robot Letrons di bawah ini:

Transformer

letrons-1

letrons

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI