Samsung Digugat Korban Galaxy Note 7

Telset.id, Jakarta – Masalah masih terus mendera Samsung. Pada hari Jumat kemarin, Samsung kembali digugat oleh seorang pria yang mengatakan ia menderita luka bakan parah setelah Samsung Galaxy Note 7 miliknya meledak di saku celana, ketika ia sedang berjalan di dalam toko Costco pada 9 September.

Gugatan yang dilayangkan oleh pria bernama Jonathan Strobel ini mungkin menjadi yang pertama oleh pengguna smartphone Samsung terhadap perusahaan tersebut, karena cacatnya baterai yang menyebabkan ledakan pada Galaxy Note 7.

Strobel menderita luka bakar pada jempol tangannya karena berusaha membuang smartphone tersebut dari sakunya, dan luka bakar parah di kaki kanannya.

“Klien saya mengalami luka bakar tingkat kedua kira-kira seukuran ponsel di paha kananya. Sungguh disayangkan untuk klien saya karena dia juga terlambat untuk mengembalikan ponsel tersebut,” ucap Kieth Pierro, pengacara Strobel.

Sementara itu, pihak Samsung sendiri belum memberikan komentarnya pada litigasi yang tertunda ini.

“Kami tak mengomentari proses litigasi yang sedang berlangsung. Kami mengimbau semua pengguna Note 7 untuk mematikan perangkat mereka dan mengembalikannya sesegera mungkin,” kata Juru Bicara Samsung, Danielle Meister Cohen seperti dikutip Tim Telset.id dari Reuters

Dalam gugatannya, Strobel meminta Samsung membayar ganti rugi atas biaya rumah sakit dan kerugian material lain akibat insiden itu. Gugatan itu didaftarkan di sebuah pengadilan negeri di Florida, AS.(FHP/HBS)

SourceReuters

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI