19 September, Twitter Hilangkan Batasan 140 Karakter?

Telset.id, Jakarta – Twitter mengumumkan bahwa mereka akan membuat beberapa perubahan platform di mana mereka akan memperluas tweet 140 karakter menjadi lebih luas.

Rencana ini bisa dikatakan perubahan terbesar yang dilakukan Twitter. Batasan 140 karakter telah menjadi ciri Twitter selama ini, bahkan sering disebut sarana belajar komunikasi yang efektif karena memaksa pengguna menjadi kreatif menyusun kata-kata. Namun pembatasan ini kadang juga menyulitkan pengguna baru yang berjuang untuk menaikan follower.

Laporan terbaru The Verge mengungkapkan jika 19 September, Twitter akan mengubah batasan karakter. Akan tetapi batasan 140 karakter masih akan diberlakukan Twitter. Hanya saja, Anda kini bisa menambahkan media seperti gambar, video, dan polling tanpa dihitung ke dalam 140 karakter.

Selain itu Anda juga bisa mengutip tweet lain tanpa dihitung dalam batasan karkter. Meski memiliki penambahan tetap saja Twitter tidak mau menghilangkan ciri khasnya, akan tetapi lumayanlah perubahan yang dilakukan. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI