Smartphone Pertama Project Tango Akan Dirilis

Telset.id, Jakarta – Kembali ke bulan Juni lalu saat digelarnya acara Lenovo Tech World di Silicon Valley, Lenovo memperkenalkan smartphone pertama yang akan mengusung Google Project Tango. Smartphone tersebut adalah Lenovo Phab2 Pro.

[Baca Juga: Lenovo Phab 2 Pro, Miliki Teknologi Google Tango]

Menurut laporan yang didapat AusDroid, smartphone Project Tango ini tidak akan hadir untuk pertama kalinya di Australia sama sekali, namun Lenovo manyatakan bahwa Phab2 Pro akan tiba di Asia pada bulan depan. Untuk negaranya, Lenovo mengatakan akan merilisnya di negara-negara yang biasa mereka singgahi untuk menjual smartphonenya.

lenovo-phab2-pro

Lenovo Phab2 Pro akan menggunakan sensor canggih yang mampu mendeteksi lokasi ponsel dalam 3 dimensi. Kemungkinan juga teknologi ini mampu mengambil ukuran yang akurat dalam 3D untuk bangunan seperti museum atau rumah si pemiliknya.

[Baca Juga: Apa Sih Google Tango?]

Smartphone ini akan dihargai $499 atau sekitar Rp. 6,5 jutaan di wilayah Amerika dengan mengusung layar QHD 6.4 inch dengan kamera 16MP, memori 64GB dan RAM 4GB, serta dipersenjatai dengan Qualcomm Snapdragon 652 dan baterai berkapasitas besar yakni 4,050 mAh. (FHP/MS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI