3 Aplikasi yang Harus Anda Miliki

Telset.id – Semakin hari, makin banyak aplikasi yang terbit di Google Play Store. Namun dari ribuan aplikasi baru tersebut, tidak semuanya kita butuhkan. Telset memberikan referensikan tiga aplikasi yang bisa Anda gunakan di smartphone.

Nah, berikut tiga aplikasi yang harus Anda miliki di smartphone:

1. VPN Proxy Unlimited – Touch VPN

2016-08-11_110813Anda tidak bisa membuka situs atau apps yang anda inginkan? Khawatir terhadap keamanan wifi hotspot yang tidak diproteksi? Apakah Anda ingin browsing secara anonim dan terhindar dari penyadapan dan hacker? Touch VPN bisa membantu Anda!

Touch VPN adalah VPN gratis unlimited untuk Android. Gunakan app ini untuk membuka situs dan apps yang diblokir sekaligus mengamankan koneksi anda ketika tersambung lewat wifi umum. Coba sekarang juga dan nikmati manfaatnya. Terimakasih atas dukungan anda!

Download VPN Proxy Unlimited – Touch VPN

2. Universal Copy

2016-08-11_111025Aplikasi ini memiliki fungsi sebagai menyalin semua tampilan kalimat yang ada di smartphone. Baik itu aplikasi atau website. Biasanya digunakan untuk mengambil foto atau video di instagram.

Download Universal Copy

3. Instagrids

2016-08-12_095307Instagrids adalah apalikasi instagram yang berfungsi membuat sebuah foto besar pada profil yang berisi potongan puzzle bagian-bagian kecil dari foto tersebut. Mungkin akah membingungkan orang lain ketika kamu upload foto 1 per 1 dari bagian foto tersebut muncul di timeline. Namun ketika semua bagian telah di-upload, dan pengguna instagram lain mengunjungi profilmu, susunan foto lengkap dari grid-grid kecil akan terlihat sangat menarik bukan?

Download Instagrids

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI