Trik Jadikan Pikachu Sebagai Starter di Pokemon GO

Telset.id – Jika Anda baru saja ingin memainkan game Augmented Reality paling populer saat ini dari Niantic, yaitu Pokemon GO, ada beberapa trik yang harus Anda tahu. Kali ini tips yang akan Tim Telset.id berikan adalah cara agar mendapatkan Pikachu sebagai Pokemon pertama yang bisa didapatkan.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah tentunya membuka Pokemon GO. Akan ada tiga Pokemon yang hadir di sekitar Anda. Ketiganya adalah Bulbasaur, Charmander dan Squirtle yang siap untuk menjadi starter di Pokemon GO Anda.

Tapi jika Anda tidak begitu suka ketiga Pokemon ini menjadi Pokemon pertama milik Anda, Anda bisa memilih “legenda” dari Pokemon yang sangat terkenal yaitu Pikachu sebagai starter di Pokemon GO.

Caranya adalah Anda harus “menjauh” dari Bulbasaur, Charmander dan Squirtle. Berjalan terus untuk menjauhi mereka sampai ketiganya tidak terlihat lagi. Tapi saat kita menjauh, ketiganya akan respawn lagi di depan kita (karena kita diharuskan memiliki Pokemon pertama).

Lakukan hal ini hingga empat kali (sampai empat kali ketiganya respawn di depan Anda). Jika sudah, maka Pikachu akan muncul di sebelah mereka. Tekan Pikachu dan lemparkan Pokeballs untuk menangkapnya, dan ketiga Pokemon tadi pun akan hilang.

Tapi jika kita sudah memiliki starter dan pastinya bukan Pikachu, bagaimana untuk mendapatkannya? Jangan khawatir, dia akan muncul nantinya dalam game, di dalam pusat-pusat perbelanjaan atau melakukan perjalanan 2km untuk menetaskan telur. Anda juga dapat menemukan Pokemon starter lainnya seperti Rattatas, Pidgeys dan Zubats.[FHP/HBS]

SourceCNET

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI