Patahkan Tradisi, Xiaomi Siap Rilis Smartphone Mahal

Telset.id, Jakarta – Xiaomi sepertinya ingin menanggalkan predikat sebagai pembuat smartphone murah. Terbukti dengan akan diperkenalkannya smartphone seharga US$600 atau setara Rp 7.8 juta oleh perusahaan akhir tahun ini.

Menurut GizmoChina, informasi ini datang langsung dari co-founder Xiaomi, Liwan Jiang. Namun, Jiang menambahkan bahwa fans Xiaomi tidak perlu khawatir akan terjadi pergeseran segmen. Karena Xiaomi tidak akan berhenti membuat smartphone terjangkau.

Mengingat harga US$600 cukup mahal dibanding produk-produk sebelumnya – bahkan dua kali lipat dari Xiaomi Mi 5, perangkat baru ini diduga akan menyajikan sesuatu yang benar-benar istimewa. Apalagi, jika melihat kenyataan bahwa Xiaomi yang berharga lebih murah pun selalu hadir dengan tawaran yang mengesankan.

Dilaporkan PhoneArena, Rabu (6/7), perusahaan kemungkinan besar akan hadir dengan bangunan berkualitas dan fitur mengesankan di smartphone terbarunya ini. Mungkin, seperti rumor yang beredar, yakni versi melengkung dari Mi Note 2.

Apapun itu, Xiaomi sepertinya sedang mempersiapkan diri untuk masuk ke pasar global lewat smartphone premiumnya ini. [IF]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI