Blibli.com Kebanjiran Order Busana Muslim di Bulan Ramadhan

Telset.id, Jakarta – Toko baju busana muslim di Tanah Abang tampaknya tidak akan menjadi satu-satunya tempat yang menangguk keuntungan dari momen Ramadhan ini. Pasalnya, sejumlah situs belanja online, termasuk Blibli.com pun ikut kejatuhan rezeki serupa, kebanjiran order busana muslim.

“Disamping kuliner, busana muslim adalah yang penjualannya paling meningkat tajam di bulan Ramadhan ini, mencapai tiga kali lipat,” kata Senior Manager Digital Marketing, Research dan CRM Blibli.com, Tabah Yudhananto.

Melonjaknya permintaan di kategori fashion, khususnya busana muslim di bulan Ramadhan ini sebenarnya adalah satu hal yang wajar dan telah bisa diprediksi sebelumnya. Untuk itu, Blibli.com tetap berupaya untuk memberikan layanan terbaiknya.

Sejumlah langkah antisipasi pun dilakukan, salah datunya dengan menaikkan kapasitas layanan warehouse dan logistik hingga dua kali lipat, untuk memastikan pelanggan bisa mendapatkan barang pesanannya tepat waktu.

Saat ini, ada setidaknya 10.000 merchant terdaftar di Blibli.com, dari total 15 kategori yang tersedia. Sementara untuk jumlah barang sendiri, diakui CEO Blibli.com, Kusumo Martanto, telah berjumlah lebih dari 800 ribu barang.

“Dari total keseluruhan, gadget dan elektronik masih memimpin untuk urusan kontribusi, lalu ada fashion, otomatif, dan kids and baby,” katanya tanpa mau menyebut angka. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI