Asyiik! Download Prince of Persia: The Sands of Time Gratis

Telset.id, Jakarta – Ubisoft memberikan pengumuman yang sangat mengembirakan untuk para penggemar gamenya. Untuk memperingati ulang tahun ke-30, Ubisoft akan memberikan game gratis setiap bulannya. Ubisoft tidak terlalu sulit untuk memilih game yang akan mereka berikan secara gratis, karena mereka memiliki banyak sekali game.

Kabar baiknya adalah, mulai hari ini, Ubisoft akan memberikan game Prince of Persia: The Sands of Time secara gratis. Prince of Persia: The Sands of Time sudah dirilis lebih dari satu dekade yang lalu dan merupakan game paling populer di masanya. Permainan ini dirilis kembali pada tahun 2003 untuk PlayStation, Xbox, gameCube, dan PC.

Prince of Persia: The Sands of Time

Untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-30, Ubisoft telah berjanji untuk memberikan game PC gratis setiap bulannya selama enam bulan ke depan. Dan sekarang adalah bulan baik bagi penggemar Prince of Persia: The Sands of Time karena mereka dapat mengunduhnya secara gratis.

Namun sebelumnya, Anda harus mendaftar atau masuk ke layanan Ubisoft Club dan unduh game melalui platform Uplay. Untuk melihat daftar game yang bisa diunduh setiap bulannya, kita dapat mengakses Ubisoft Club. Jadi siapkah menunggu tiap bulan untuk game gratis.[FHP/HBS]

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI