5 Keunggulan Galaxy S7 & S7 edge Diajak Nge-games

Telset.id, Jakarta – Dengan dilengkapi dengan beragam fitur-fitur keren, Samsung Galaxy S7 dan S7 edge menjadi perangkat yang dapat melakukan beberapa aktifitas. Salah satunya adalah asyik diajak bermain game.

Tuntutan pengguna terhadap smartphone yang dapat digunakan dalam berbagai aktivitas dan pengalaman yang lebih bervariasi seperti bermain game dapat dipenuhi oleh duo Galaxy S7.

Sedikitnya ada 5 keunggulan yang dapat pengguna rasakan saat bermain game dengan smartphone canggih buatan Samsung ini. Nah, berikut ini 5 keunggulan Galaxy S7 & S7 edge untuk bermain games:

1. Memiliki Vulkan API

2016-05-30_102312Samsung Galaxy S7 dan S7 edge didukung dengan teknologi Vulkan API, yang memiliki kemampuan untuk membuka aplikasi atau permainan (game) dengan performa grafis berkualitas tinggi. Teknologi ini dapat membuat pengguna merasakan efek dramatis ketika bermain game.

Vulkan merupakan perangkat grafis pertama yang mendukung desktop, konsol dan juga perangkat mobile dengan single API. Secara signifikan mengurangi kinerja CPU, yang mengurangi konsumsi tenaga namun tetap menghasilkan efek grafis yang menawan. Vulkan juga berpotensi menyatukan dan memperluas ekosistem permainan melalui platform yang bervariasi.

2. Game Launcher

GalaxyS7_Feature_Game_Main_1Game Launcher merupakan fitur tambahan baru untuk para gamers, yang memungkinkan pengguna untuk mengelola penggunaan baterai dan mengurangi notifikasi pada saat bermain game. Game Launcher memudahkan pengguna untuk fokus pada permainan game dengan menampilkan setiap fitur game yang terhubung dalam satu layar.

Game Tools meningkatkan konsentrasi dengan menawarkan tombol pada layar yang terkait dengan fungsi game. Selain itu pengguna dapat mengambil gambar berupa pengalaman gaming atau berbagi layar untuk bermain dengan gamers lainnya.

3. Performa hardware gahar

Exynos 8890 soc

Dengan prosesor Octa Core, performa GPU yang lebih kuat dan RAM 4GB menciptakan sebuah kombinasi untuk permainan yang berjalan lebih cepat dan lancar.

4. Liquid Cooling System

GalaxyS7_Feature_Game_Main_4Samsung Galaxy S7 dan S7 edge menawarkan waktu bermain lebih lama berkat sistem pendingin internal yang mencegah reaksi mudah panas (overheating) pada perangkat, meskipun beberapa aplikasi aktif bersamaan.

Dengan sistem pendingin, yakni sebuah pipa tipis yang di dalamnya terdapat kandungan air dan diletakkan tepat di dalam perangkat. Panas berlebih akan terbaca oleh sistem secara otomatis, dan heat pipe tersebut akan menguap demi mendinginkan prosesor.

5. Galaxy Game Pack

Galaxy Game Pack

Samsung menawarkan Galaxy Game Pack untuk pengguna Galaxy S7 dan S7 edge, melalui Samsung Galaxy App Store. Ada lebih dari 40 games favorit, membuat game pack ini bernilai lebih dari USD 200.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI