LG Action Cam LTE, Kamera Aksi Pesaing Go Pro

Telset.id, Jakarta – LG telah resmi mengumumkan perangkat kamera aksi miliknya yang akan mendukung jaringan LTE dan YouTube Live. Perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut mengatakan bahwa perangkatnya merupakan kamera aksi pertama di dunia yang memiliki konektivitas LTE.

LG Action Cam LTE terbilang cukup menjanjikan untuk bersaing dengan kamera aksi sekelas Go Pro dan Xiaomi Yi Cam. Diumumkan pada bulan Mei 2016 dan akan dijual pada akhir bulan Juni, LG Action Cam LTE layak untuk kita tunggu kedatangannya di Indonesia.

LG Action Cam LTE ini bisa merekam video secara live hal ini dikarenakan sudah ada konektivitas 4G LTE yang sudah tertanam pada kamera aksi LG ini.

Dengan fitur yang tidak dipunyai oleh kamera aksi lainnya, LG Action Cam LTE bisa sangat berguna bagi sobat deteknokers yang rajin mengupload video VBlog atau live di channel Youtube milik sobat sendiri.

LG sedang memperluas ekosistem dari LG Playground. Tidak hanya dibekali fitur 4G LTE, spesifikasi LG Action Cam LTE juga menawarkan ketangguhan lain untuk mengambil video dan foto.

Kameranya memiliki resolusi 12.3 MP yang mampu mengambil video beresolusi 4K. Baterainya yang dibekali kapasitas 1400 mAh bisa sobat gunakan untuk merekam video 4K sampai 4 Jam.

Untuk jeroannya, LG mempercayakan RAM berkapasitas 2GB. Sedangkan untuk media penyimpanannya sudah mendukung slot microsd berkapasitas 2TB. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI