“iPhone Terbaru Bikin Anda Tak Bisa Hidup Tanpanya”

Telset.id, Jakarta – Performa penjualan Apple memang tengah melorot. Namun CEO Apple Tim Cook mengisyaratkan bahwa ada beberapa fitur baru menakjubkan di iPhone mendatang yang akan membuat para pengguna iPhone merasa “tidak bisa hidup tanpanya” (iPhone).

Apple saat ini tengah disorot oleh para investornya setelah mencatat rekor pendapatan kuartal terburuk, yang berbuntut anjloknya nilai perusahaan hingga lebih dari USD 40 miliar. Tak ayal, para petinggi Apple memutar otak dengan keras untuk meyakinkan para investor.

Berbicara kepada wartawan CNBC, Jim Cramer pada awal pekan ini, Tim Cook mengatakan bahwa iPhone generasi terbaru akan menghadirkan fitur-fitur keren. Dengan inovasi terbaik itu, Cook menjamin banyak konsumen yang akan melakukan upgrade ke iPhone baru.

“Kami memiliki inovasi terbaik di generasi terbaru iPhone, dan itu akan membuat orang yang memiliki iPhone hari ini akan meng-upgrade ke iPhone baru,” kata Cook, seperti dikutip Telset.id dari MacRumor.

“Kami akan memberikan hal-hal yang Anda tidak bisa hidup tanpanya, yang bahkan Anda tidak tahu dibutuhkan hari ini. Anda akan melihat ke belakang dan bertanya-tanya ‘bagaimana saya bisa hidup tanpa ini?” tambah Cook.

Cook juga mengatakan bahwa dia dan semua orang di Apple sangat bangga dengan inovasi tersebut. Namun sayangnya dia masih belum ingin mengungkap apa saja “inovasi menakjubkan” yang akan dihadirkan pada iPhone terbaru.

“Kami tidak tidak akan berbicara tentang fitur baru apa saja yang akan kami hadirkan, karena kami masih merahasiakannya. Tapi kami sangat gembira tentang hal-hal yang kita kerjakan, dan kami sangat bangga dengan inovasi besar ini,” ujar bos Apple itu.

Pernyataan Cook yang terkesan bombastis ini disampaikan pada saat Apple tengah menjadi sorotan dari investornya dan bursa saham Wall Street karena lesunya penjualan iPhone, terutama di Tiongkok.

Mendapati sorotan itu, Cook berdalih bahwa penurunan penjualan tidak hanya dialami Apple saja, tapi juga semua smartphone juga sedang lesu penjualannya di Tiongkok. Dalam laporan keuangannya, Apple mencatat rekor pendapatan kuartal terburuk dalam sejarah iPhone, meskipun Apple tetap menjual 51,2 juta unit iPhone.

Tak heran jika Cook lantas membuat pernyataan bombastis tentang iPhone terbaru, agar lebih meyakinkan investor dan juga konsumen bahwa iPhone mendatang akan memiliki fitur menakjubkan. Fitur apa itu? Hanya Tim Cook dan timnya di Apple yang tahu. [HBS]

 

SourceMacRumors

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI