Instagram untuk Windows 10 Mobile Tidak ‘Beta’ Lagi

Telset.id, Jakarta – Pengguna Windows Phone ini tentunya sudah bisa tersenyum senang, karena sudah bisa menikmati aplikasi Instagram secara penuh. Seperti yang dijanjikan sebelumnya, aplikasi Instagram untuk Windows 10 Mobile telah resmi diluncurkan, tanpa embell-embel “beta” lagi.

Dengan berganti status dari versi beta menjadi versi penuh, maka aplikasi Instagram untuk Windows 10 Mobile ini akan memiliki akses penuh seperti di Android dan iOS. Dari sisi tampilan juga memang mirip seperti versi Google Play dan App Store.

Kabar ini tentu saja sangat melegakan bagi para pengguna Windows Phone. Karena kini semakin banyak aplikasi populer yang mulai memberikan dukungan untuk Windows 10 Mobile. Tak tertutup kemungkinan akan ada lagi aplikasi-aplikasi messenger menyusul.

Seperti diketahui, sudah cukup lama Windows Phone seperti “dianaktirikan” oleh para developer yang enggan memberikan dukungan pada sistem operasi mobile buatan Microsoft ini. Para pengembang lebih memilih Android dan iOS ketimbang Windows Phone.

Namun kini pengguna Windows Phone akhirnya bisa mendapatkan apa yang sudah lama mereka nanti-nantikan. Berbagi foto di Instagram kini semakin mudah bukan. Nah, untuk Anda yang belum memiliki aplikasi Instagram untuk Windows 10 Mobile di perangkatnyanya, Anda bisa mendownload-nya di sini. [HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI