9 Produk Lenovo ‘Bintangi’ Sekuel AADC 2

Telset.id, Jakarta – Tak seperti dalam film Filosofi Kopi, dimana Lenovo juga turut memberi dukungan dalam bentuk pendanaan (tak hanya berupa rangkaian produk), dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) perusahaan asal China ini fokus dalam menampilkan produk-produk inovatifnya, baik itu berupa notebook, All in One PC, maupun smartphone.

Nah, mau tahu produk-produk Lenovo apa saja yang akan ikut ‘membintangi’ sekuel kedua film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ ini? Berikut cuplikannya.

Yoga 900

Lenovo YOGA 900

Lenovo YOGA 900 merupakan laptop convertible tertipis untuk prosesor Intel Core generasi ke-6 (dengan tebal 1,49cm dan berat 1,3 kg). Keunikan Lenovo YOGA 900 juga terletak pada engselnya yang menyerupai jam tangan, yang terdiri dari lempengan alumunium dan baja. Engsel inilah yang menjadi kunci dari rancangan akrobatik mode YOGA yang mampu bertransformasi dalam berbagai bentuk yang fungsional; mulai dari Notebook, Tablet, Tent, hingga Stand.

Selain itu, Lenovo YOGA 900 juga dilengkapi dengan layar QHD (Quad High Definition 3K) Plus (3200 x 1800) dengan teknologi IPS yang memberikan  2,5x gambar lebih detail, warna lebih beragam dan 1.5x lebih cerah (dibandingkan HD), serta kecanggihan suara dari Dolby Home Theatre dan speaker JBL. Lenovo YOGA 900 hadir dengan triple protection yang terdiri dari garansi 2 tahun, Lenovo Accidental Protection, dan McAfee protection. Lenovo YOGA 900 tersedia dalam warna Orange, Champagne Gold, dan Silver.

Yoga Home 500

Lenovo YOGA Home 500

Tak hanya menghadirkan pengalaman komputasi desktop yang lengkap dan hal-hal lebih lainnya, Lenovo YOGA Home 500 terbaru menantang gagasan PC desktop biasa. Sebagai satu-satunya All in One PC yang menggunakan battery dan dirancang untuk portabilitas, Lenovo YOGA Home 500 melepaskan diri dari batasan kabel dan meja. Hal ini menjadi terobosan baru PC yang mampu dibawa kemanapun baik indoor maupun outdoor.

Dengan prosesor Intel core i5-5200U, penyimpan data 1TB HDD+8GB SSD, kartu grafis NVIDIA GeForce GT920A 1GB, Windows 10 dan daya tahan hidup baterai hingga 3.5 jam tanpa colokan, Lenovo YOGA Home 500 memberikan kinerja layaknya desktop dan produktivitas di mana saja, sembari menyajikan tingkatan yang lebih mendalam untuk hiburan.

 

A740

Lenovo A740

Lenovo A740 merupakan all-in-one PC dengan dengan layar 27 inchi QHD (2560×1440) serta 10 points multitouch yang modis, super tipis, dan nyaman digunakan. Semua keunggulan itu hadir berkat layar dengan sudut kemiringan yang mudah diatur mulai dari -5 hingga 90 derajat, dapat ditekuk rata sejajar dengan meja.

Vibe shot

Lenovo VIBE Shot

Lenovo VIBE Shot, smartphone yang menjanjikan hal-hal keren dalam fungsi telepon maupun kamera. Dengan kamera utama 16MP dan layar Full HD 5 inci, VIBE Shot dirancang secara khusus untuk konsumen yang hobi fotografi dan mereka yang senang bersosialisasi dan menyukai desain yang apik.

Seperti halnya perangkat kamera pada umumnya, VIBE Shot dilengkapi dengan tombol shutter khusus, yang dapat digunakan secara cepat untuk mengaktifkan fungsi kamera guna mengabil gambar secara sempurna. Bahkan sistem on-board infrared auto-focusing (AF) yang dimiliki VIBE Shot dua kali lebih cepat dari autofocus konvensional.

Sementara tri-color LED flash menampilkan warna kulit yang lebih alami– yang merupakan fitur pertama di dunia untuk smartphone. Performa VIBE Shot Qualcomm Snapdragon 615 dengan octa-core chip yang dirancang untuk multitasking dengan konsumnsi daya yang sangat hemat. Performa ini diperkuat dengan RAM 3GB, dan penyimpanan internal sebesar 32GB yang dapat ditingkatkan hingga 128GB melalui kartu microSD.

 

Vibe S1

Lenovo VIBE S1

Lenovo VIBE S1 dilengkapi dengan kamera depan pertama 8MP untuk mengambil foto yang paling tajam dan kamera depan kedua 2MP untuk menganalisa kedalaman informasi medan/ruang meniru kemampuan penglihatan manusia yang memiliki dua mata. Kedua kamera ini bekerja secara bersamaan untuk melepaskan segudang kemungkinan baru, untuk menghadirkan karya-karya selfie yang kreatif.

Sementara kamera belakang 13MP pada VIBE S1 memungkinkan pengguna merekam berbagai momen dalam kehidupan dengan kejernihan bak kristal. Kamera belakang dilengkapi teknologi autofocus yang mendeteksi fase yang secara dramatis meningkatkan kecepatan fokus.

Ditambah lagi flash dua warna untuk mengoptimalkan tone warna pada pencahayaan yang redup. Ditenagai oleh prosesor MediaTek Octa-Core 64-bit dan RAM sebesar 3GB, ponsel ini mampu menangani pekerjaan apapun. Dengan penyimpanan berkapasitas 160 GB (dengan tambahan penyimpanan eksternal microSD berkapasitas sampai 128 GB), VIBE S1 bisa menampung hingga 40.000 foto. Pengguna bisa melihat foto selfie dan foto-foto lain di layar full HD 5 inci Corning Gorilla Glass.

 

S60

Lenovo S60

Lenovo S60 hadir dengan balutan desain unibody dengan pilihan warna Laser Yellow, Pearl White, dan Graphite Grey, yang memberi kesan dinamis dan kekinian. Lenovo S60 tampil desain tipis dan ringan dengan sudut yang melengkung sehingga nyaman di genggaman dan disimpan di saku.

Lenovo S60 juga menampilkan dua kamera berkualitas tinggi yakni kamera13MP auto-focus dan LED flash di bagian belakang, serta 5MP wide-angle fixed-focus di bagian depan. Lenovo S60 memiliki layar berukuran 5.0” dengan kualitas HD (1280 x 720), 16 juta warna, dengan fitur capacitive touchscreen untuk kemampuan multisentuh dengan 5 jari yang akan menjadikan pengalaman memotret menjadi jauh lebih menyenangkan.

Lenovo S60 mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8916 1.2GHz 64-bit Quad Core, RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal sebesar 8GB yang dapat ditingkatkan melalui slot MicroSD hingga 32GB.

 

A6010

Lenovo A6010

Dilengkapi dengan layar 5.0 inchi wide-view dengan kerapatan 720p serta teknologi IPS, Lenovo A6010 menciptakan visual menakjubkan untuk memberikan pengalaman HD sesungguhnya. Dengan speaker ganda Dolby Atmos, A6010 menyediakan suara virtual mendalam yang juga dioptimalkan untuk headphone.

Rasakan pengalaman kinerja tertinggi yang dapat ditawarkan oleh sebuah ponsel. Dengan kualitas gambar dan suara tingkat tinggi, Lenovo A6010 adalah pendamping hiburan yang sempurna untuk kemacetan panjang, antrian tak berujung, atau bahkan hanya untuk mencari angin setelah hari yang panjang.

Dipersenjatai oleh kinerja tinggi prosesor quad-core Qualcomm SnapdragonTM, Lenovo A6010 mampu secara mudah menjalankan hampir semua aplikasi dan permainan.

 

A6000

Lenovo A6000

Lenovo A6000 merupakan smartphone 4G LTE dengan fitur dan performa yang mumpuni namun harganya lebih terjangkau. Lenovo A6000 cocok untuk kebutuhan multimedia karena dilengkapi dengan speaker kembar Dolby Digital Plus dan pengaturan suara yang canggih.

Suara yang dihasilkan lebih kaya, jernih, dan terdengar seperti suara sebenarnya – bahkan dalam kondisi lingkungan yang bising dan sibuk sekalipun dan layar HD berukuran 5-inci (12.7 cm) yang kaya warna dan resolusi yang tajam sehingga tampilan multimedia menjadi luar biasa.

Layar in-plane switching (IPS) menawarkan sudut pandang lebar hingga hampir 180° sehingga cocok untuk selfie rame-rame. Lenovo A6000 berkat A6000 dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 410 dengan CPU quad-core 64-bit 1.2GHz yang membuatnya sangat responsif dan dapat memainkan musik dan video serta menjalankan aplikasi dan game secara mulus tanpa patah-patah. Lenovo A6000 memiliki RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB.

 

A2010

Lenovo A2010

Dengan harga Rp 1.199.000, Lenovo A2010 merupakan produk smartphone 4G paling terjangkau dari Lenovo. Lenovo A2010 menampilkan layar 4.5-inci dengan resolusi 480 x 854 pixels dan mengunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Smartphone ini mengusung prosesor Mediatek MT6735m quad-core 1GHz chipset dengan RAM1GB. Untuk kamera, Lenovo A2010 mengusung kamera belakang 5-megapixel dengan LED flash dan kamera depan 2-megapixel. [IF/HBS]

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Rekomendasi 10 Game Anak-anak Terbaik di Android 2020

Telset.id, Jakarta - Smartphone dan gaming sepertinya telah menjadi hal yang sulit dipisahkan belakangan ini. Kini, bahkan anak-anak memanfaatkan...

Sony Gelar Acara 3 Juni, Siap Pamerkan PlayStation 5?

Telset.id, Jakarta - Setelah sempat diumumkan pada tahun lalu, Sony PlayStation 5 sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk hadir...

Barisan Smartphone Huawei dengan EMUI 10.1, Ada Huawei P30!

Telset.id, Jakarta – Jajaran produk Huawei P40 datang dengan EMUI 10.1, yang merupakan versi terbaru dari perangkat lunak EMUI...

Cara Menggunakan Layanan VoLTE Telkomsel

Telset.id, Jakarta - Seiring dengan semakin matangnya 4G, penerapan teknologi Voice over LTE (VoLTE) pun menjadi hal yang lumrah...

Siap-siap! Oppo Reno4 dan Reno4 Pro Meluncur 5 Juni

Telset.id, Jakarta - Setelah sempat wara-wiri di dunia maya, menampilkan baik rupa maupun spesifikasinya, Oppo Reno4 akhirnya benar-benar mengisyaratkan...
- Advertisement -