Lenovo Ikut Main di Film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’

Telset.id, Jakarta – Filosofi Kopi tampaknya tak menjadi satu-satunya film yang dipilih Lenovo Indonesia untuk kian menumbuhkan brand awareness di tanah air, khususnya di kalangan generasi muda yang umumnya menjadi penikmat dari film tersebut.

Hari ini, merek dagang asal Tiongkok itu juga mengumumkan dukungannya terhadap film lain, yang rencananya akan dirilis serentak pada April mendatang, yakni Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2).

Ada Apa Dengan Cinta merupakan film Indonesia fenomenal yang menjadi tonggak sejarah bangkitnya industri perfilman nasional di era 2000-an. Tak hanya meraih banyak penghargaan, film ini juga sukses melejitkan bintang-bintangnya, termasuk Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Ladya Cheryll, Adinia Wirasti, Sissy Priscilia dan Dennis Adhiswara.

Dalam konferensi pers yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta, hari ini, Kamis (18/2/2016), Consumer Lead Lenovo Indonesia, Adrian Lesmono mengurai rasa bangganya karena dapat mendukung dan berperan serta dalam pembuatan sekuel kedua film AADC 2.

Menurutnya, ini merupakan bentuk apresiasi Lenovo terhadap semangat dan energi, serta komitmen perusahaan untuk mendukung pertumbuhan industri perfilman nasional dan industri kreatif di Indonesia pada umumnya.

“Lenovo memiliki semangat dan energi yang bersifat ‘Never Stands Still’ yang direfleksikan ke dalam produk-produknya yang terus berinovasi. Kami melihat bahwa semangat itu sejalan dengan film AADC 2 yang juga berkembang, baik dari sisi cerita maupun karakter perannya, sehingga menjadikannya layak untuk ditunggu oleh masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Selain memperlihatkan keunggulan produk-produk Lenovo melalui karakter-karater di film, Lenovo juga ingin lebih mendekatkan diri dengan konsumennya yang juga banyak menjadi penggemar film AADC.

Lenovo juga menggelar kampanye yang berkolaborasi dengan AADC, antara lain Ada Apa Dengan Kamu (AADK), AADC Poster, dan Lenovo Unlock Your Heart.

“Kami sangat senang mendapat dukungan dari Lenovo. Baik Lenovo maupun AADC 2 sama-sama antusias untuk kembali membawa kisah persahabatan dan percintaan yang telah lama dinantikan pecinta AADC? Kehadiran Lenovo sangat membantu kami dalam menyebarluaskan informasi tentang kehadiran AADC 2,” kata Mira Lesmana, produser film AADC 2.

Ia menambahkan, ada beberapa alasan yang membuatnya memilih Lenovo untuk film ini. Pertama karena Lenovo pernah mensponsori film Indonesia sebelumnya, dan konsistensi itu menjadi bukti keseriusan Lenovo dalam membantu film Indonesia.

Kedua, Lenovo merupakan brand yang juga telah memiliki nama besar, serta memiliki semangat dan personalitas yang sama dengan film Ada Apa Dengan Cinta.

“Spiritnya sama, personality-nya sama. Menurut saya bekerjasama dengan Lenovo sangat menyenangkan,” tambah Mira.

Ada Apa Dengan Cinta 2 akan ditayangkan secara serentak pada bulan April mendatang di bioskop di seluruh Indonesia.[IF/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI