LG H840, Bawa Snapdragon 652 dan RAM 3GB

Telset.id, Jakarta – Spesifikasi sebuah smartphone yang berjuluk LG H840 telah muncul di GFXBench. Konon seri LG H840 ini akan menjadi versi lite LG G5, jadi dapat disebut pula LG G5 Lite. Spesifikasi yang ditampilkan di GFXBench memang mumpuni dan memiliki kriteria kelas high end.

Layarnya menggunakan ukuran 5,3 inci beresolusi Quad HD 2560 × 1440 piksel. Soal spesifikasi juga mumpuni berkat dukungan chipset Snapdragon 652 dengan dapur pacu Octa Core didalamnya.

Dapur pacu Octa-Core ini memiliki 2 buah inti processor yaitu Quad Core berkecepatan 1,8 GHz ARM Cortex A72 ditambah Quad Core bertenaga 1.2GHz A53. Untuk kapasitas memori, ponsel ini menggunakan RAM 3GB dengan media penyimpanan internal berkapasitas 32 GB.

Dari sisi sistem operasi, LG H840 hanya didukung Android versi 4,4 Kitkat, namun ponsel ini masih dalam masa uji coba jadi pada saat rilis ada kemungkinan besar sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Kemudian pada sisi kamera utama memiliki resolusi 8MP dan dibekali dengan LED Flash serta support rekam video UHD alias 4K. Sisi kamera depan juga sama kekuatanya dengan kamera utama yaitu 8MP namun tak disertakan LED Flash didalamnya.

LG H840 sudah memiliki dukungan 4G LTE dan NFC didalamnya jadi memang pantas jika masuk kedalam kategori flagship. LG H840 atau G5 lite kemungkinan besar tak akan diperkenalkan pada tanggal 21 Februari nanti. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI