Games Populer Android & iPhone Minggu Ini

Minggu ini, kami akan memberikan daftar game terbaik untuk Android dan iPhone. Kami tidak menjamin Anda menyukainya, tapi jika Anda menyukai daftar game terbaik yang kami berikan, sisihkan waktu beberapa jam untuk memainkan game yang menurut Anda menarik.
Di minggu ini yang menarik adalah dirilisnya game The Room Three di Android. Game bergenre teka-teki yang lumayan rumit ini muncul di platform Google beberapa bulan setelah rilis di iOS.
Dalam daftar kali ini, terdapat banyak game bagus yang dibuat oleh beberapa studio indie, jadi simak baik-baik daftar game terbaik minggu ini ya, siapa tahu Anda menyukainya.

 

1. The Room Three

Games Populer Android & iPhone Minggu Ini

Harga: $4.99

Genre: Puzzler

Platform: Android & iOS

Untuk memainkan game ini, Anda harus mengerahkan semua kemampuan dalam memecahkan teka-teki karena game ini memberikan teka-teki kepada anda yang lumayan rumit. Namun jangan khawatir, karena game ini menyajikan gameplay yang lembut agar anda yang memainkannya merasa lebih mudah dalam memecahkan teka-teki.

2. I Have no Mouth, And I Must Scream

Games Populer Android & iPhone Minggu Ini

Harga: $3.99

Genre: Adventure

Platform: Android & iOS

I Have no Mouth, And I Must Scream merupakan game klasik yang versi originalnya dirilis pada tahun 1995 untuk PC. Game yang mengambil cerita dari karangan Harlan Ellison ini bercerita tentang kehidupan 109 tahun setelah super komputer bernama AM memusnahkan umat manusia. Diceritakan, AM sangat membenci manusia dan hanya menyisakan 5 orang saja untuk bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya. Kelima orang ini abadi, jadi AM dapat menyiksa mereka selamanya.

Artikel Games Populer Android & iPhone Minggu Ini dikutip dari Telset.

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI