Cara Mudah ‘Hidden Cam’ dengan Ponsel Android

Secret Video RecorderTelset.id – Pernahkah Anda melihat video yang diambil secara diam-diam atau hidden cam? Jika pernah, apakah Anda ingin melakukannya juga? Ada cara mudah untuk bisa melakukannya, yakni dengan memakai aplikasi Secret Video Recorder.

Dengan aplikasi Secret Video Recorder, Anda dapat mengambil video secara tersembunyi tanpa menjalankan aplikasi camera yang telah tersedia di ponsel Anda. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store.

Secret Video Recorder adalah aplikasi kamera yang memungkinkan Anda mengambil video secara diam-diam dan berjalan secara background di ponsel Anda tanpa ada suara atau preview.

Aplikasi perekam video rahasia ini bekerja seperti kamera mata-mata pada umumnya. Nah, bagaimana cara menggunakannya? Berikut langkah-langkah cara menggunakannya:

  1. Download aplikasi Secret Video Recorder di Google Play Store.
  1. Setelah itu jalankan aplikasinya. Anda dapat menjalankan aplikasi ini untuk merekam dengan 2 tipe pengambilan video. Anda juga dapat mengatur kapan harus merekam atau dapat merekam cepat dengan menekan icon video.

Secret Video Recorder App

  1. Tekan pada icon video berwarna pink dan aplikasi ini akan merekam video dengan ponsel Android secara diam-diam. Anda dapat menghentikan perekaman dengan menekan icon tersebut lagi.

Pengaturan aplikasi Secret Video Recorder

Aplikasi ini menurut kami sangat bagus untuk merekam video secara rahasia. Tekan setting pada aplikasi, dan Anda akan menemukan banyak fitur rahasia.

Gunakan fitur apapun yang Anda butuhkan. Anda dapat menyembunyikan video pada galeri Anda, jadi tidak ada seorangpun yang dapat melihat video tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI