Samsung Galaxy S7 Debut Bulan Maret 2016?

Galaxy S7 rilis maret 2016JAKARTA – Rumor seputar Samsung Galaxy S7 menjadi isu terhangat menjelang tutup tahun 2015. Berbagai spekulasi telah banyak bermunculan, mulai tentang spesifikasi hingga tanggal perilisannya. Topik terakhir ini cukup dinanti, karena hingga kini belum ada kepastian kapan Galaxy S7 akan resmi diperkenalkan.

Rumor yang sempat beredar sebelumnya menyebutkan Samsung akan mengumumkan Galaxy S7 pada bulan Januari 2016, bertepatan dengan ajang CES 2016. Namun informasi lain menyebutkan Samsung hanya akan fokus pada TV dan peralatan rumah di ajang CES. Itu artinya, rumor perilisan Galaxy S7 di bulan Januari terbantahkan.

Hal ini membuat kita kembali menduga bahwa Samsung akan mengumumkan Galaxy S7 di bulan Februari 2016, yang bertepatan waktunya dengan event MWC. Sebelumnya memang sudah sempat beredar kabar Samsung akan memperkenalkan Galaxy S7 di bulan Februari.

Namun menurut laporan terbaru, waktu perilisan Galaxy S7 nampaknya bukan di Februari, melainkan di bulan Maret 2016. Hal ini terungkap dari bocoran slide yang ditampilkan pada acara China Mobile bersama operator rekanan Samsung lainnya, dimana tertulis Galaxy S7 akan dirilis pada bulan Maret tahun depan.

Tapi masih belum jelas apakah maksudnya Galaxy S7 mulai beredar pada bulan Maret, atau baru diungkap pada bulan Maret. Jika beredar mulai Maret, itu artinya Samsung mengumumkan Galaxy S7 di ajang MWC yang digelar pada tanggal 22-25 Februari 2016.

Jika merujuk pada kebiasaan tahun-tahun sebelumnya, Samsung memang selalu mengungkap flagship seri Galaxy S di bulan Februari di event Samsung Unpacked, yang juga berbarengan dengan ajang MWC di Barcelona.

Well, apakah Samsung akan tetap mempertahankan tradisinya saat merilis Galaxy S7? Sebaiknya kita tunggu saja perkembangan selanjutnya, mudah-mudahan beberapa minggu ke depan kabarnya akan semakin jelas.[HBS]

 

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI